Berita Pasuruan

Kejadian tak Terduga Dialami Sopir Ambulance di Bangil, Tiba-tiba Dikeroyok Orang tak Dikenal

Ia tidak ingat jenis kendaraannya, tapi ada sepeda motor yang melaju di belakang ambulancenya

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Samsul Arifin
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Korban saat melapor ke Polsek Bangil. 

TRIBUNMADURA.COM, PASURUAN - Nasib sial dialami Ach Rifai, sopir ambulance sebuah rumah sakit di Surabaya ini. Warga Surabaya jadi korban pengeroyokan.

Pria 27 tahun ini melapor ke Polsek Bangil, setelah Minggu (10/4/2022) dinihari, ia diserang oleh sekelompok pemuda di dekat Stasiun Bangil.

"Saya baru saja mengantar jenazah di Probolinggo sabtu malam. Awalnya itu lancar dan tidak ada kendala, sampai masalah itu muncul saat perjalanan pulang," katanya.

Ia mengaku, petaka itu tiba saat melintasi alun - alun Bangil. Ia tidak ingat jenis kendaraannya, tapi ada sepeda motor yang melaju di belakang ambulancenya.

"Pas di dekat stasiun, motor itu menabrak mobil ambulance bagian samping. Saya spontan langsung berhenti dan berniat menolong pemuda itu," lanjutnya.

Niatan baiknya itu justru membawa petaka. Saat turun dari mobil, lima orang sepeda motor langsung mendatangi dan menyerangnya.

Ia pun mengaku ketakutan. Sebab, tak lama, datang sekelompok orang yang menggunakan sepeda motor. Mereka datang dan menyerangnya.

"Saya lari ketakutan, karena saya dipukuli dan dihajar. Saya akhirnya ditolong oleb sopir truk dan abang gojek yang lokasinya tak jauh dari lokasi kejadian," tambahnya.

Rifai mengaku langsung trauma. Ia lantas mendatangi kantor Polsek Bangil untuk meminta perlindungan dan melaporkan kejadian yang dialaminya.

"Saya berharap, pihak kepolisian serius mengusut kasus yang ini agar tidak sampai dialami pengguna jalan yang lalin," lanjutnya.

Kapolsek Bangil Kompol Indro Susetyo belum bisa dikonfirmasi terkait kasus dugaan pengeroyokan yang dialami sopir ambulance ini.

BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved