Berita Sumenep

Ratusan Relawan di Madura Dukung Sandiaga Uno Presiden 2024, Dinilai Mampu Tangani Persoalan ini

Relawan SandiUno menilai Indonesia butuh pemimpin religius dan Sandiaga Uno dinilai bisa menjawab segala persolan, terutama masalah ekonomi

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Ali Hafidz Syahbana
Relawan SandiUno saat menggelar deklarasi Sandiaga Uno di Sumenep 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Relawan sahabat SandiUno Madura mendeklarasikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno maju menjadi calon presiden (Capres) 2024.

Mereka meyakini dan optimis bahwa  Indonesia butuh pemimpin religius dan Sandiaga Uno dinilai bisa menjawab segala persolan, terutama masalah ekonomi dan juga bisa menciptakan lapangan kerja.

"Kami memilih bapak Sandiaga karena mampu bisa menjawab permasalan ekonomi dari berbagai elemen yang ada saat ini," kata Ketua Sahabat SandiUno Madura Raya, Ramadhan Mustika Pamungkas di Rumah Makan Long Gledhek Bangkalan pada hari Minggu (10/4/2022).

Menurut Rama sapaan akrap Ramadhan, bahwa track record Sandiaga sangat baik.

Seperti langsung turun ke masyarakat menengah ke bawah, mengembangkan UMKM dan mampu membuka lapangan kerja lewat inovasi, pelatihan, serta pendampingan.

"Maka kami dari milenial, emak-emak, UMKM, nelayan dan petani yakin jika Bapak Sandiaga terpilih bisa membuka lapangan kerja yang semakin luas," kata Rama.

Sementara itu, relawan Sahabat SandiUno Madura Raya perwakilan nelayan, Rikki Dwi Yulianto berharap Sandiaga bisa meningkatkan kesejahteraan para nelayan.

"Bapak Sandiaga ini dinilai bisa menjadi pemimpin yang mampu memperbaiki sistem hasil laut yang ada. Sehingga nelayan bisa maju," tambah Rikki.

Selain deklarasi, Sahabat SandiUno memberikan santunan berupa paket sembako kepada anak yatim dan pedagang kaki lima (PKL).

Mereka juga memborong dagangan PKL untuk berbuka puasa.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved