Liga 1

Arema FC Akhiri Kebersamaan dengan 10 Pemain Ini, 4 Diantaranya Jebolan Akademi Singo Edan

Diantara 10 pemain tersebut ada empat pemain yang merupakan jebolan Akademi Arema, mereka adalah Andriyas Francisco yang berposisi sebagai kiper

Penulis: Dya Ayu Wulansari | Editor: Samsul Arifin
Tribunnews.com
Pemain Arema FC melakukan pemanasan jelang melawan PSS Sleman pada pekan 19 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (13/1/2022) malam. Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar merupakan satu di antara 3 venue pertandingan BRI Liga 1 musim 2021-2022 putaran kedua, seri keempat. (Tribunnews/Muhammad Nursina) 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Arema FC secara resmi mengakhiri kerjasama dengan beberapa pemain musim lalu yang diumumkan pada Selasa (12/4/2022) kemarin.

Sejauh ini tercatat ada 10 pemain yang dilepas. 

Diantara 10 pemain tersebut ada empat pemain yang merupakan jebolan Akademi Arema, mereka adalah Andriyas Francisco yang berposisi sebagai kiper, Aji Saka, Vikrian Akbar dan Catur Jepri Achmad Galih.

“Yang dilepas ada nama-nama pemain anak didik dari Akademi Arema. Perjalanan masih panjang karena usia mereka masih sangat muda dan masih memiliki potensi untuk berkembang,” kata media officer Arema FC, Sudarmaji, Rabu (13/4/2022).

Sedangkan empat pemain lainnya adalah pemain yang masuk di putaran kedua yakni Fabiano Beltrame, Ryan Kurnia, Sandi Sute dan Genta Aparedo. Selain mereka ada dua nama pemain lainnya, yakni Ridwan Tawainela dan Didik Aryanto sehingga sejauh ini total 10 pemain dilepas.

Baca juga: Kebesaran Hati Ikhfanul Alam demi Arema FC, Rela Melepas Identitasnya untuk Dipakai Evan Dimas

“Manajemen Arema FC mengucapkan terimakasih atas kontribusinya selama membela tim Singo Edan. Kebersamaan yang sudah dilalui tentu saja akan membawa kisah tersendiri, semoga sukses untuk karir kedepan,” ujarnya.

Jelang kompetisi Liga 1 2022/2023, Arema FC memang melakukan perubahan komposisi pemain. Hingga saat ini sudah ada 7 pemain yang masuk dalam daftar rekrutan baru Arema FC yakni Evan Dimas, Adam Alis, Gian Zola, Hasyim Kipuw, Ilham Udin Armaiyn dan Hanis Sagara. 

Penambahan pemain akan terus dilakukan untuk melengkapi komposisi pemain. Sebelumnya mayoritas pemain inti di kompetisi Liga 1 2021 juga sudah melakukan perpanjangan kontrak, termasuk tiga asing yakni Adilson Maringa, Sergio Silva dan Renshi Yamaguchi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved