Pembunuhan Mahasiswa Kedokteran

Terjawab Sudah Sosok Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Kedokteran, Jalani Rekonstruksi, Dua Tangan Terikat

Dalam rekontruksi, Sabtu (16/4/2022) terlihat seorang pria yang mengenakan kaus warna hitam, rambut cepak

Penulis: Galih Lintartika | Editor: Samsul Arifin
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Lingkaran merah adalah terduga pelaku pembunuhan mahasiswa UB. 

TRIBUNMADURA.COM, PASURUAN - Tim Jatanras Direskrimum Polda Jawa Timur berhasil menangkap seorang terduga pelaku pembunuhan mahasiswa UB jurusan kedokteran, Bagus Prasetya Lazuardi.

Sosok terduga pelaku pembunuhan mahasiswa asal Tulungagung ini akhirnya terungkap saat menjalani rekontruksi atau reka adegan di lokasi penemuan mayat korban, di semak - semak lahan kosong Purwodadi.

Dalam rekontruksi, Sabtu (16/4/2022) terlihat seorang pria yang mengenakan kaus warna hitam, rambut cepak, tinggi sekitar 165 sentimeter, kulit sawo matang, dengan dua tangan terikat.

Dugaan kuat, pria itu adalah pelaku pembunuhan mahasiswa jurusan kedokteran itu. Dia ada dalam rombongan mobil Toyota Innova warna hitam, tanpa nopol yang disinyalir mobil milik korban.

Baca juga: Akhirnya, Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Kedokteran Diamankan Polisi, Mobil Korban Ditemukan di Malang

Dalam pengamatan di lapangan, pria itu dengan tenang turun dari mobil, dan menunjukkan lokasi pembuangan mayat korban. Ada beberapa adegan yang diperagakan oleh terduga pelaku pembunuhan.

Mulai dari cara terduga pelaku memasukkan mobil ke area kosong bekas bongkaran gudang itu, hingga cara pelaku menurunkan korban dari mobilnya. Termasuk, pelaku juga sempat mempraktekkan saat ia mencekik leher korban.

Adegan per adegan diperagakan dengan sangat rapi sekali oleh pelaku. Pelaku terlihat sangat serius menunjukkan aksi jahatnya menghabisi korban, dan ia tetap tenang menujukkan apa yang dilakukan saat membuang korban.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved