Berita Pamekasan

Pastikan Keamanan Perayaan Hari Paskah, Kapolres Pamekasan Cek Sejumlah Tempat Ibadah Gereja

Pengecekan itu dilakukan untuk memberikan pelayanan keamanan saat pelaksanaan rangkaian perayaan hari raya Paskah

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Samsul Arifin
istimewa/TribunMadura.com
Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto saat mengecek sejumlah gereja yang ada di Kabupaten Pamekasan, Madura, Minggu (17/4/2022) kemarin. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto mengecek beberapa langsung sejumlah tempat ibadah Gereja yang ada di Kabupaten Pamekasan, Madura, Minggu (17/4/2022) kemarin.

Pengecekan itu dilakukan untuk memberikan pelayanan keamanan saat pelaksanaan rangkaian perayaan hari raya Paskah.

Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS menyampaikan, pengecekan tempat ibadah gereja ini dimulai pukul 09.00 WIB.

Kata dia, sejumlah lokasi yang dikunjungi langsung Kapolres Pamekasan diantaranya Gereja Katholik Maria Ratu Para Rasul yang beralamat di Jalan Jokotole, no 2 Pamekasan.

Selain itu, Kapolres Pamekasan juga mengecek langsung keamanan Gereja Sidang Persekutuan Injil Indonesia (GSPII) di Jalan Kamboja, no 24 Pamekasan. 

Baca juga: Pastikan tak Bawa Senpi saat Kawal Demo Mahasiswa, Kapolres Pamekasan dan Propam Periksa Personel

"Kami lakukan ini semua, tujuannya untuk memberikan pelayanan keamanan tempat - tempat ibadah Gereja utamanya yang ada di Kabupaten Pamekasan yang sedang melaksanakan perayaan hari raya Paskah," kata AKP Nining Dyah PS kepada TribunMadura.com.

AKP Nining Dyah juga mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang sudah ikut menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Pamekasan.

"Kami Polres Pamekasan mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat, yang sudah saling hormat menghormati, hidup berdampingan walaupun beda keyakinan, semoga kerukunan ini terus berlanjut sehingga kabupaten Pamekasan tetap aman dan kondusif," harapnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved