Liga Inggris

Legenda AC Milan Minta Pelatih Baru Manchester United tak Sia-siakan Cristiano Ronaldo, Pertahankan!

Mantan pemain Ajax dan Milan berusia 57 tahun itu berpendapat bahwa efisiensi superstar Portugal di depan gawang membuatnya menjadi skuat yang gahar

Editor: Samsul Arifin
Paul Ellis/AFP
Mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo 

TRIBUNMADURA.COM - Legenda AC Milan Marco Van Basten peringatkan pelatih baru Manchester United Erik Ten Hag untuk tak sia-siakan Cristiano Ronaldo.

Mantan pemain Ajax dan Milan berusia 57 tahun itu berpendapat bahwa efisiensi superstar Portugal di depan gawang membuatnya menjadi skuat Setan Merah yang berharga.

Dan klaim untuk pemain yang dilepas tidak boleh dihibur oleh rekan senegaranya.

Ronaldo telah menjadi bagian integral dari Manchester United setelah kejutan kembali ke klub dari Juventus musim panas lalu.

Di tengah perjuangan klub musim ini, Ronaldo peraih lima kali Balon d'or itu menempati urutan teratas sebagai pencetak gol terbanyak mereka di semua kompetisi dengan 22 gol dalam 35 pertandingan.

Selama akhir pekan, mantan bintang Real Madrid dan Juventus itu menjadi target sekali lagi saat mereka kalah 3-1 dari Arsenal yang mengecewakan.

Baca juga: Pelatih Arsenal Bisa Jadi Contoh Erik ten Hag Jika Ingin Diterima Pemain Manchester United

Kumpulan Berita Lainnya seputar Manchester United

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Sebelum itu, dia telah mencetak hat-trick melawan Norwich City di pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Kedatangan Erik ten Hag sebagai bos baru Manchester United diharapkan bisa mengantarkan klub ke era baru.

Dengan sejumlah pemain akan ditunjukkan pintu keluar, mantan pemain internasional Belanda Marco van Basten telah menyarankan rekan senegaranya untuk tetap berpegang pada Ronaldo.

“Jika Ronaldo terus bermain seperti yang dia lakukan minggu lalu [melawan Norwich] dan mencetak dua atau tiga gol dalam pertandingan secara reguler, tidak perlu mengeluarkannya dari tim,” kata Van Basten kepada The Rondo Show.

“Ronaldo adalah pemain yang melakukan tugasnya sendiri, tetapi selama dia memberikannya, Anda harus memberinya tempat di tim".

"Ten Hag akan mempertimbangkan bahwa dia tidak bisa meminta hal yang sama secara fisik dari Cristiano Ronaldo yang akan dia minta dari seorang anak berusia 18 tahun".

“Tentu saja Ronaldo perlu bekerja keras – tetapi saya yakin dia akan bekerja keras karena saya dapat melihat Ten Hag memiliki pengaruh padanya untuk membuatnya bermain sesuai keinginannya,” tambahnya.

Saat ini, Manchester United berada di ambang kehilangan kualifikasi Liga Champions untuk musim depan.

Masih harus dilihat apakah nasib klub akan berdampak pada masa depan Ronaldo.

 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved