Berita Jember

Cemburu Melihat Kekasih Berduaan di Kamar, Pria di Jember Ini Aniaya Tetangga dengan Tangan Kosong

Penganiayaan dan pengancaman itu terjadi lantaran AND cemburu, setelah melihat pacarnya berduaan dengan Ismail di dalam kamar

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Samsul Arifin
Shutterstock
Pria di Jember lakukan penganiayaan dengan tangan kosong lantaran cemburu 

TRIBUNMADURA.COM, JEMBER - AND (28) seorang warga Desa Kertonegoro Kecamatan Jenggawah, Jember, harus merayakan Lebaran di dalam bui. Hal ini terjadi, setelah Tim Opsnal Polsek Jenggawah menangkapnya beberapa hari lalu.

Polisi menangkap AND karena diduga kuat telah menganiaya dan mengancam Ismail (32), warga setempat. Penganiayaan dan pengancaman itu terjadi lantaran AND cemburu, setelah melihat pacarnya berduaan dengan Ismail di dalam kamar rumah milik Ismail.

"Ketika itu, pelaku (AND) datang ke rumah korban (Ismail). Namun secara tidak sengaja, pelaku melihat korban sedang berduaan dengan pacar pelaku," ujar Kapolsek Jenggawah AKP Subagio, Jumat (29/4/2022).

Baca juga: Polres Jember Terjunkan Ratusan Personil Kawal Demo Mahasiswa, Kapolres : Utamakan Persuasif Humanis

Kumpulan Berita Lainnya seputar Jember

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Melihat itu, AND marah kepada Ismail. Ismail pun memilih kabur dari rumahnya. AND mengejar Ismail sampai ke sebuah penggilingan padi. Di tempat itu, AND menganiaya Ismail memakai tangan kosong.

Beberapa pekerja penggilingan padi yang mengenal AND dan juga Ismail berusaha melerai penganiayaan itu. Merasa tidak puas, AND mengambil parang. Melihat kesempatan menyelamatkan diri, Ismail pun kabur. Dia lantas melaporkan peristiwa itu ke Polsek Jenggawah.

"Pelaku sudah kami amankan. Pelaku melanggar Pasal 351 KUHP subsider Pasal 3335 ayat 1 KUHP, dan UU Darurat RI No 12 Tahun 1951," pungkas Subagio.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved