Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Liverpool lawan Tottenham, Chelsea dan Man United Haram Kalah

Manchester United yang saat ini masih menempati posisi keenam tergolong cukup tipis untuk mengamankan satu slot tiket Liga Champions musim depan

Editor: Samsul Arifin
Tribunnews.com
Bek Liverpool asal Skotlandia Andrew Robertson (2L) bereaksi setelah bertengkar dengan bek Tottenham Hotspur asal Brasil Emerson Royal saat pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Liverpool di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 Desember 2021. (JUSTIN TALLIS / AFP) 

TRIBUNMADURA.COM - Jadwal siaran langsung Liga Inggris pekan 36, Chelsea dan Manchester United haram kalah, Liverpool hadapi Tottenham

Manchester United yang saat ini masih menempati posisi keenam tergolong cukup tipis untuk mengamankan satu slot tiket Liga Champions musim depan.

Hal ini mengingat Manchester United masih tertinggal lima angka dari Arsenal yang menempati posisi batas aman zona Liga Champions.

Dengan menyisakan dua laga sisa, Manchester United setidaknya perlu menyapu bersih sisa laga dengan kemenangan sekaligus berharap rivalnya kalah sampai akhir musim ini.

Tim Setan Merah dijadwalkan akan menghadapi Brighton dalam laga tandang pekan ini di Stadion Amex.

Baca juga: Gagal Lagi, Manchester City Terancam Puasa Gelar di Musim Ini, Usai Real Madrid Hadapi Liverpool

Kumpulan Berita Lainnya seputar Liga Inggris

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Jika Manchester United gagal mengamankan poin melawan Brighton maka impian mereka untuk meraih tiket Liga Champions musim depan dipastikan sirna.

Sementara itu, Chelsea juga harus segera bangkit setelah menerima kekalahan mengejutkan dari Everton pada laga sebelumnya.

Kekalahan melawan Everton secara tidak langsung membuat posisi Chelsea malah terancam di zona Liga Champions.

Kini, Chelsea hanya unggul tiga poin saja dari Arsenal yang membuntunti posisi mereka di urutan keempat.

Jika Chelsea kembali terpeleset, lalu Arsenal meraih kemenangan pada pekan yang sama, posisi The Blues terancam pada akhir musim ini.

Misi bangkit dan wajib menang pun harus dituntaskan Chelsea ketika menjamu Wolves di depan publik Stamford Bridge, malam ini.

Raihan tiga poin akan terasa krusial bagi Chelsea untuk bisa mengamankan posisi tiga besar pada akhir musim sekaligus menyegel satu tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved