Tragedi Water Park Kenjeran

Wali Kota Surabaya Kunjungi Korban Insiden di Water Park, Beri Pesan Ini ke Dokter yang Menangani

Kepada dokter yang menangani korban Water Park, Cak Eri berpesan agar masing-masing pasien mendapatkan penanganan terbaik

Penulis: Bobby Koloway | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Bobby Koloway
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengunjungi 8 pasien korban kecelakaan ambruknya perosotan Kenjeran Water Park Surabaya yang tengah dirawat di RSUD Dr Soetomo Surabaya, Sabtu malam (7/5/2022). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengunjungi 8 pasien korban kecelakaan ambruknya perosotan Kenjeran Water Park Surabaya yang tengah dirawat di RSUD Dr Soetomo Surabaya, Sabtu malam (7/5/2022). Dalam kesempatan ini, Wali Kota Eri meminta penanganan korban dapat dilakukan secara maksimal.

"Dari 8 orang, 3 orang masih di IGD (Instalasi Gawat Darurat). 4 sudah dipindahkan ke ruang rawat inap, dan satu pasien akan segera pulang karena hanya luka ringan," kata Cak Eri seusai meninjau para pasien.

Mengutip penjelasan dokter, Cak Eri menyebut 3 pasien yang di IGD masih mendapatkan penanganan intensif. Satu pasien mengalami gangguan pernafasan dan dua lainnya mengalami patah tulang.

Kepada dokter, Cak Eri berpesan agar masing-masing pasien mendapatkan penanganan terbaik. "Saya sudah sampaikan ke dokter, untuk yang akan melakukan operasi agar melakukan secara maksimal hingga sembuh dan kembali normal kembali," katanya.

Baca juga: Manajemen Kenjeran Park Komitmen Biayai Semua Perawatan Korban Wahana Sluncuran Patah, Sampai Sembuh

"InsyaAllah, biaya dan lainnya akan menjadi tanggungjawab kami. Kami juga akan berkoordinasi dengan pihak pengelola Kenpark agar ikut menanggung semuanya, terutama terhadap para pasien," katanya.

Untuk diketahui, perosotan Kenjeran Water Park Surabaya ambrol Sabtu (7/5/2022). Sebanyak 16 orang menjadi korban luka dalam peristiwa ini dan di antaranya mengalami patah tulang.

Sebanyak 8 pasien di antaranya mendapatkan perawatan di RSUD Dr Soetomo Surabaya. Sedangkan sisanya mendapatkan perawatan di RSUD Mohamad Soewandhie.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved