Persebaua

Pemain Asing Persebaya Tinggal Selangkah untuk Bisa Gabung Bajul Ijo, Mantan Pemain Inter Milan?

Striker yang enggan disebutkan namanya itu sudah deal 80 persen untuk gabung Persebaya. Tinggal menuntaskan tahapan terakhir yaitu tes kesehatan.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Aqwamit Torik
wikipedia.org
Persebaya Surabaya 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri memberi bocoran terbaru terkait calon striker asing Persebaya musim depan.


Disampaikan Yahya, striker yang enggan disebutkan namanya itu sudah deal 80 persen.

Tinggal menuntaskan tahapan terakhir yaitu tes kesehatan.


"Insyaallah sudah 80 persen fix tinggal kami nanti kalau datang ada tes kesehatan dulu, karena kami harus cek semuanya, posisi cedera dan cedera seperti apa. Kalau gak ada langsung gabung dengan tim," ungkap Yahya Alkatiri, Senin (9/5/2022).


Meski enggan memberi bocoran terkait nama dan asal negara, santer rumor yang beredar pemain tersebut adalah Luc Castaignos


Pemain yang saat ini berusia 29 tahun itu pernah bermain untuk timnas Belanda kelompok umur. Plus berjersey Inter Milan.


Sementara untuk dua pemain asing lain yang sudah menjalin kesepakatan akan tiba di Surabaya akhir bulan Mei mendatang.


Dua pemain tersebut berdasarkan rumor adalah Sho Yamamoto (tengah), dan Higor Vidal (tengah). Satu pemain asing yang sudah gabung dengan tim adalah Leo Lelis.


"Ada yang tanggal 20 datang, terus ada akhir bulan datang," jelasnya.


Sebagai bagian persiapan tim musim depan, Persebaya sudah menggelar latihan perdana yang digelar hari ini, Senin (9/5/2022) di Lapangan ABC, Komplek Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).


Latihan perdana Persebaya diikuti 32 pemain dengan beberapa pemain status seleksi. Termasuk Mahir Radja, gelandang 23 tahun yang pernah membela PSIS Semarang.


"Pemain undangan ada 10 orang, kebanyak Liga 2," pungkas Yahya Alkatiri. (amn).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved