Timnas Indonesia

Evan Dimas Optimis Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Myanmar di Sea Games, Lolos ke Babak Selanjutnya

Soal peluang melaju ke babak berikutnya, playmaker Arema FC Evan Dimas mengaku optimis Indonesia akan dapat lolos ke babak berikutnya

Penulis: Dya Ayu Wulansari | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNNEWS.COM
Selebrasi gol pemain Indonesia yakni Evan Dimas Darmono dan Irfan Jaya usai membawa skuat Garuda unggul atas Kamboja, Kamis (9/12/2021). (instagram/affsuzukicup) 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Pada hari ini, Minggu (15/5/2022) sore, Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga hidup mati untuk lolos ke semifinal SEA Games 2022 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, menghadapi Myanmar.

Pertandingan nanti merupakan partai terakhir di babak penyisihan Grup A SEA Games 2022.

Soal peluang melaju ke babak berikutnya, playmaker Arema FC Evan Dimas mengaku optimis Indonesia akan dapat lolos ke babak berikutnya dan bahkan bisa menjadi juara.

“Timnas Indonesia U-23 memang sempat meraih hasil kurang bagus di laga awal, tapi saya pribadi berharap mereka terus meraih kemenangan sampai laga final. Saya berdoa Timnas Indonesia U-23 bisa juara,” kata Evan Dimas, Minggu (15/5/2022).

Baca juga: Prediksi Indonesia v Myanmar, Misi Wajib Menang untuk Jaga Asa Lolos Fase Grup Sea Games 2022

Kumpulan Berita Lainnya seputar Timnas Indonesia

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Keyakinan Evan tak lepas dari pengalaman pelatih Timnas, Shin Tae-yong yang menjadi juru taktik timnas.

“Saya tetap optimistis, karena saya tahu Coach Shin Tae-yong pelatih yang bagus, dan banyak pengalaman. Saya pribadi punya pemikiran Timnas Indonesia U-23 mampu lolos ke semifinal, final, dan menjadi juara,” jelasnya.

Saat ini Indonesia sementara berada di peringkat kedua dengan enam poin dari tiga pertandingan. Poin Indonesia sama persis dengan Myanmar di peringkat ketiga.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved