Tak Sabar dengan Antusiasme Bonek di Stadion Gelora Bung Tomo, Kapten Persis Solo 'Luar Biasa'

Apalagi ini akan menjadi kali pertama laga sepak bola di tanah air yang digelar dengan penonton setelah cukup lama tanpa penonton

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
Tangkapan Layar
Kapten Persis Solo, Eky Taufik saat berlatih bersama tim. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Kapten Persis Solo, Eky Taufik akui tidak sabar merasakan euforia Bonek saat hadapi Persebaya Surabaya dalam Surabaya 729 Game, Minggu (22/5/2022) mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Apalagi ini akan menjadi kali pertama laga sepak bola di tanah air yang digelar dengan penonton setelah cukup lama tanpa penonton akibat pandemi Covid-19.

"Tentunya digelar dengan penonton sangat bangga, sangat rindu karena hampir 2 tahun lebih kami bermain bola tanpa penonton," ungkap Eky Taufik pada surya.co.id, Senin (16/5/2022).

"Akhirnya kami bermain dapat ditonton oleh suporter dengan euforia yang sangat hebat, apalagi di Surabaya ada Bonek, kita tahu sendiri fanatisme terhadap Persebaya sangat luar biasa," tambahnya.

Eky cukup yakin tiket yang disediakan oleh Panpel akan ludes diborong Bonek untuk menumpahkan kerinduan melihat tim kebanggaannya, Persebaya.

Baca juga: Tiket Persebaya v Persis Solo Bisa Dibeli Secara Online Hari Ini, Mulai dari Harga Rp75 ribu

Kumpulan Berita Lainnya seputar Persebaya 

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

"Pastinya besok akan ramai sekali dan sangat baguslah sangat enak kalau main bola ditonton penonton langsung, beda dengan tanpa penonton," jelasnya.

"Tapi tentunya tetap saya anjurkan pada penonton semua harus tetap menjalankan prokes karena masih dalam pandemi, belum selesai," terang pemain asal Sragen itu.

Eky katakan, tim cukup serius melakukan persiapan menatap hadapi Persebaya. Adaptasi cepat dengan banyaknya pemain-pemain baru disebut mantan pemain Persela itu menjadi poin penting.

"Lawan Persebaya nanti tentunya kami mempersiapkan tim dengan sebaik-baiknya, walaupun kami banyak pemain baru tapi kami berusaha maksimal melaksanakan sesuai instruksi dari pelatih, apalagi ini juga sekalian persiapan untuk Liga 1 nanti," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved