Berita Kediri

Pengakuan Ayah yang Curiga Anaknya Tak Kunjung Keluar Kamar, Kondisinya Mengenaskan

Diketahui, AJK memiliki gangguan kejiwaan atau ODGJ. AJK juga aktif mengonsumsi obat penenang selama dua tahun terakhir. 

Penulis: Melia Luthfi Husnika | Editor: Aqwamit Torik
Depositphotos
Ilustrasi jenazah 

TRIBUNMADURA.COM, KEDIRI - Pria berinisial AJK (30) warga Semanding, Desa Tretek, Kecamatan Pare Kabupaten Kediri ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Senin (16/5/2022) sore.

Korban ditemukan sudah terbujur kaku di kamar tempat tidurnya oleh sang ayah. 

 

Diketahui, AJK memiliki gangguan kejiwaan atau ODGJ. AJK juga aktif mengonsumsi obat penenang selama dua tahun terakhir. 


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Pare AKP Bowo Wicaksono membenarkan adanya peristiwa tersebut. Ia membenarkan adanya penemuan seorang ODGJ meninggal dunia. 


"Kami sudah menugaskan anggota SPKT bersama tim Inafis Polres Kediri langsung menuju ke TKP untuk dilakukan serangkaian pemeriksaan dan olah TKP," katanya, Senin malam. 


Jasad korban pertama kali ditemukan oleh ayah kandungnya sendiri. Saat itu, ayah korban hendak mengecek anaknya yang seharian tidak keluar dari kamarnya. 


Ayah korban merasa curiga karena biasanya AJK selalu terlihat di luar kamar.

Karena rasa penasaran, ayah korban langsung mengecek kamar anaknya. 


Saat itulah diketahui korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi tergantung di sebuah blandar kuda-kuda. 


"Karena terkejut, ayah korban kemudian meminta tolong kepada RW setempat lalu kejadian tersebut langsung dilaporkan ke pihak desa hingga ke kepolisan," papar AKP Bowo. 


Lebih lanjut Kapolsek Pare menjelaskan, dari pemeriksaan petugas tim Inafis Polres Kediri, tidak ditemukan adanya tanda tanda aniaya atau kekerasan pada tubuh korban. 


Diduga, korban meninggal dunia karena gantung diri. "Atas permintaan pihak keluarga, jenazah korban akan dimakamkan langsung di TPU Setempat," pungkasnya.

 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved