Persebaya Surabaya

Ahmad Nofiandani dan Empat Pemain Seleksi Lainnya di Persebaya, Nasibnya Bakal Ditentukan

Pelatih Persebaya, Aji Santoso menyebut, kelima pemain itu masih akan diberikan kesempatan hingga laga uji coba Persebaya hadapi Persis Solo

Penulis: Khairul Amin | Editor: Aqwamit Torik
Persebaya
Ahmad Nofiandani (kiri) saat ikuti latihan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora 10 November Surabaya. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA- Persebaya Surabaya masih belum memberi keputusan terkait nasib empat pemain seleksi tersisa juga satu pemain lain yang baru datang, Ahmad Nofiandani.


Pelatih Persebaya, Aji Santoso menyebut, kelima pemain itu masih akan diberikan kesempatan hingga laga uji coba Persebaya hadapi Persis Solo, Minggu (22/5/2022) mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).


Sejak menggelar latihan perdana 9 Mei lalu, Persebaya memang menyeleksi sejumlah pemain undangan, saat ini mengerucut ke empat nama, Mahir Radja, Ridho Kurniawan, Syaiful dan Wahyudi.


Sementara Ahmad Nofiandani, eks Timnas Indonesia U-22 yang terakhir membela Persikabo dimana musim lalu dipinjamkan ke Persik Kediri, baru bergabung dengan tim di latihan Senin lalu, juga akan diberikan kesempatan oleh Aji Santoso hingga laga lawan Persis Solo.


"Noviandani pemain Tira Persikabo, masih ikut latihan, nanti kita lihat kedepannya seperti apa," ungkap Aji Santoso.


"Masih kami lihat (semua), sebenarnya saya masih lihat kondisi mereka seperti apa," tambahnya.


Aji Santoso memastikan, setelah uji coba hadapi Persi Solo, laga yang digelar dalam rangka HUT Kota Surabaya ke-729, semua akan diputuskan.


"Setelah uji coba lawan Solo akan kami ambil keputusan," pungkasnya. (amn).

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved