Gubernur Khofifah Berulang Tahun ke-57, Ketua Gerindra Jatim Ungkap Harapan Khusus

Gus Sadad yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim itu menyatakan, dirinya dan 40 juta warga Jawa Timur memiliki harapan besar untuk Gubernur Khofifah

Penulis: Yusron Naufal Putra | Editor: Aqwamit Torik
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa hadir dan meresmikan Cafe and Resto Raka Roja milik Anggota DPRD Provinsi Jatim Agung Supriyanto, di Tuban, Senin (28/3/2022). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Tepat pada 19 Mei 2022 ini, Khofifah genap berusia ke-57. 


"Dengan penuh ketulusan saya mengucapkan selamat ulang tahun. Semoga karunia Allah swt selalu menyelimuti hari-hari Ibu Gubernur dalam memimpin rakyat Jatim, hari-hari yang selalu dipenuhi keberkahan," kata Gus Sadad, sapaan akrab Anwar Sadad


Gus Sadad yang juga Wakil Ketua DPRD Jatim itu menyatakan, dirinya dan 40 juta warga Jawa Timur memiliki harapan besar Khofifah yang merupakan Gubernur selalu diberikan kesehatan serta kelancaran dalam menjalankan tugas. 


Apalagi, bukan perkara mudah memimpin provinsi sebesar Jawa Timur yang memiliki kompleksitas dan juga dinamis. Kaya subkultur yang memiliki karakteristik unik serta berbeda. Keunikan ini juga menjadi kekayaan dan potensi Jatim. 


"Menjadi potensi, karena diramu dan diracik oleh seorang gubernur yang 'njawani', yang bisa mengawinkan seluruh kekuatan tradisi menjadi kebijakan khas Jatim," ungkap politisi asal Pasuruan tersebut. 


"Tiga tahun menjalankan tugas sebagai kepala daerah, telah memberi gambaran jelas bahwa provinsi ini berada di jalur untuk menjadi yang terunggul di Indonesia raya," pungkas Gus Sadad. 
---

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved