Jackson F Tiago & Aji Santoso Duo Legend Persebaya Siap Sajikan Pertandingan Menarik di Surabaya 729

Laga yang digelar dalam rangka HUT Kota Surabaya ke-729 ini menjadi laga perdana yang bisa disaksikan penonton di masa pandemi setelah dua tahun lebih

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Habiburrahman
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso bertemu dengan Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago pada 'Pre Match Press Conference' di Kantor Dispora di Gedung Siola Surabaya, Sabtu (21/5/2022). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan menghadapi Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/5/2022) besok sore dalam laga Surabaya 729 Game.

Laga yang digelar dalam rangka HUT Kota Surabaya ke-729 ini menjadi laga perdana yang bisa disaksikan penonton di masa pandemi setelah dua tahun lebih gelaran sepak bola di tanah air berjalan tanpa penonton.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso cukup senang akhirnya bisa kembali menjalani laga dengan penonton.

"Tentunya tidak hanya saya saja, seluruh pelatih, pemain dan pecinta sepak bola pasti senang setelah dua tahun tidak ada penonton, sekarang boleh lagi atau diizinkan," ungkap Aji Santoso, Sabtu (21/5/2022).

"Mudah-mudahan pertandingan besok membahagiakan kita semua, apalagi sudah dua tahun tidak bisa dihadiri penonton, besok Bonek maupun pendukung dari Persis Solo bisa hadir," tambahnya.

Baca juga: Ujian Pertama Kapten Persebaya Musim Ini M Alwi Slamat, Hadapi Persis Solo, Siap Jalankan Tugas

Kumpulan Berita Lainnya seputar Persebaya

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Aji berharap, laga besok berjalan lancar, meski laga ini hanya uji coba, mantan pelatih Timnas Indonesia itu berjanji akan memberikan tontonan menarik.

"Semoga berjalan lancar, meriah, menarik. Semua penonton, pelatih dan pemain bisa menikmati pertandingan besok," pungkas pelatih asal Kabupaten Malang itu.

Ungkapan sama juga disampaikan oleh pelatih Persis Solo, Jackson F Tiago. Mantan pemain Persebaya yang juga domisili di Surabaya itu akui undangan untuk perayaan HUT Kota Surabaya ini sebuah kesempatan luar biasa.

"Saya di sini mewakili Persis Solo, saya rasa sebuah kehormatan yang luar biasa buat saya," jelas Jackson F Tiago.

"Apalagi mengahadapi Persebaya, hari ulang tahun Kota Surabaya dan tempat saya menginap juga di sini, sehingga menjadi kesempatan bagus, apalagi dengan hadirnya suporter, saya rasa kami semua mau menjadi bagian dari sejarah baru ini," tambahnya.

Di luar itu, Jackson cukup senang bisa menjalani laga ini, karena bisa bertemu dengan temen-temen lama.

"Sebenarnya saya tidak merasa tamu di sini karena domisili masih di Surabaya. Saya cuma mengawal saja tim Persis Solo, tapi saya merasa di rumah sendiri. Saya sangat nyaman bisa berkumpul sama temen-temen lagi," paparnya.

"Semoga besok kami bisa berikan sebuah tontonan yang luar biasa pada warga kota Surabaya," pungkasnya Jackson F Tiago

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved