Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan Maut di Lamongan saat Pagi Petang, Pengendara Motor Lepas Kendali Terlindas Truk

seorang pengendara sepeda motor lepas kendali masuk kolong truk dan naas tewas seketika di lokasi kejadian, di jalan raya Lamongan-Babat

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Samsul Arifin
Istimewa/TribunMadura.com
Polisi melakukan olah TKP, bangkai motor dan truk trailer yang terlibat kecelakaan, Rabu (25/5/2022) 

TRIBUNMADURA.COM, LAMONGAN - Kecelakaan dengan korban meninggal akibat dilindas truk trailer kembali terjadi di jalan nasional Lamongan.

Sebelumnya, kejadian serupa dialami seorang ibu dan anaknya di jalan nasional di ruas Lamongan-Gresik, tepatnya di Desa Pandanpancur, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan, menjadi jalur terakhir yang dilalui Sulis Setiowati (36). Warga Dusun Pondok RT 002/RW 001, Desa Pandanpancur itu meninggal akibat ditabrak truk trailer saat menaiki motor bersama anak keduanya.
 
Korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy S 6942 JBC dengan membonceng anak keduanya, Adinda Afiqah Muyassar (5) yang baru dijemput dari sekolah. Dan keduanya meninggal di TKP, Senin (9/5/2022).

Kini, seorang pengendara sepeda motor lepas kendali masuk kolong truk dan naas tewas seketika di lokasi kejadian, di jalan raya Lamongan-Babat tepatnya di Dusun Mulung Desa  Karangtinggil Kecamatan  Pucuk Lamongan, Rabu (25/5/2022) pagi.

Terungkap di TKP, speda motor Honda Supra 125 nopol S-5063 -AAG yang dikendarai korban  Moch. Rois (51) semula berjalan dari arah  timur ke barat ke timur dengan kecepatan sekitar  60 Km per jam di lajur kanan. 

Baca juga: Truk Tronton Muatan Saus Oleng, As Roda Belakang Patah, Berikut Detik-detik Kejadian di Lamongan

Kumpulan Berita Lainnya seputar Lamongan

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Mendekati tempat kejadian,  pengendara sepeda motor tersebut lepas kendali dan terjatuh ke kiri. Nah,  bersamaan itu,  di  lajur kiri melaju  truk trailer nopol  H-1422-GA yang dikemudikan Prima Andika Perdana (34) warga Desa  Padukuan Kerato  Pekalongan KotaJawa tengah.

Truk trailer yang dikemudikan Prima melaju  dengan kecepatan lebih kurang 30 Km  per jam. Namun karena jarak sudah dekat kecelakaan tidak terhindarkan.

"Saya  sudah berusaha menghindari," aku Prima kepada polisi.

Upaya yang dilakukan Prima tidak berhasil menghindari motor tersebut. Korban asal  Desa  Karangdayu Kec Baureno Kabupaten Bojonegoro lepas dari kuda besinya dan masuk di kanan bawah truk triler.

Korban terlindas dan meninggal di lokasi kejadian dengan  luka di bagian kepala  hingga mengalami pendarahan yang cukup parah.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Lamongan, Iptu Anang Purwo mengungkapkan, insiden kecelakaan yang menelan korban jiwa seorang pengendara sepeda motor itu terjadi sekitar pukul 03.25 WIB.

Korban langsung dievakuasi untuk dibawa ke RS Muhammadiyah. Sementara pengemudi truk sedang dimintai keterangan. 

Anang mengimbau pengguna jalan untuk selalu waspada dan ekstra hati-hati."Upayakan selalu mengutamakan keselamatan," katanya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved