Latihan Perdana Pemain Baru Persebaya Higor Vidal Langsung Dipisah dengan Tim, Ini Kata Pelatih Aji

Setelah sesi perkenalan dengan tim yang lain, pemain 25 tahun itu berlatih secara terpisah di bawah pengawasan tim pelatihan

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
Persebaya Official
Latihan perdana Higor Vidal bersama Persebaya, Senin (30/5/2022) di Lapangan ABC Kompleks Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Higor Filipe Vidal, gelandang asing baru Persebaya sudah ikuti latihan tim hari ini, Senin (30/5/2022) di Lapangan ABC Kompleks Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Aji Santoso, pelatih Persebaya meminta Vidal berlatih secara terpisah pada latihan perdana kali ini.

Setelah sesi perkenalan dengan tim yang lain, pemain 25 tahun itu berlatih secara terpisah di bawah pengawasan tim pelatihan.

"Ini tadi Vidal sudah bergabung dengan tim tapi saya masih suruh dia latihan di samping karena saya benar-benar menjaga Vidal jangan sampai cidera," ungkap Aji Santoso usai latihan tim, Senin (30/5/2022) di Lapangan ABC Kompleks Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

"Kondisinya masih capek, belum fit 100 persen, tapi mulai besok pagi mudah-mudahan dia sudah bisa gabung dengan tim," tambahnya.

Baca juga: Sosok Higor Vidal Pemain Asing Baru Persebaya Surabaya, Pernah Perkuat Tim dari Eropa, Ini Profilnya

Kumpulan Berita Lainnya seputar Persebaya

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Sebelum gabung Persebaya, Vidal memperkuat klub kasta kedua Liga Yunani, Annagenisi Karditsas.

Mengenai posisi Vidal, Aji menyebut berbeda jauh dengan Bruno Moreira, pemain asing Persebaya musim lalu yang saat ini sudah hengkang.

"Posisinya kan beda, Bruno di samping ini di tengah, dia playmaker, pasti beda, kalau masalah kualitas dilihat saja nanti," pungkas Aji Santoso

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved