Persebaya di 'Grup Neraka' dalam Turnamen pra-musim 11 Juni Mendatang, Aji Santoso Sebut Beruntung

Persebaya berada di grup C bermain di Bandung dengan Persib Bandung sebagai tuan rumah, dua tim lain ada Bali United dan Bhayangkara FC

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
Persebaya Official
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso saat memimpin latihan 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya, Aji Santoso menyebut timnya diuntungkan berada di "grup neraka" di turnamen pra-musim yang akan bergulir 11 Juni 2022 mendatang.

Turnamen pra-musim diikuti 18 peserta dibagi 4 grup, A dan B lima kontestan, C dan D empat kontestan.

Persebaya berada di grup C bermain di Bandung dengan Persib Bandung sebagai tuan rumah, dua tim lain ada Bali United dan Bhayangkara FC.

Empat tim di grup C ini merupakan 4 tim yang di Liga 1 2021 finish lima besar klasemen akhir.

"Jadi menurut saya justru ini keuntungan, saya mencoba mental pemain sebelum menghadapi kompetisi. Kalau sudah ketemu dengan tim-tim bagus, mental mereka bagus, saya pikir bagus sekali untuk persiapan kompetisi, karena ini pra-musim," ungkap Aji Santoso usai latihan tim, Senin (30/5/2022) di Lapangan ABC Kompleks Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Baca juga: Jefferson Assis Gagal Gabung Persebaya, Aji Santoso Ungkap Penyebab, Padahal Sudah Jalin Kesepakatan

Kumpulan Berita Lainnya seputar Persebaya

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Apalagi di skuad Persebaya musim ini banyak dihuni pemain muda. Sehingga mengasah mental sebelum terjun di kompetisi menjadi modal penting.

Aji Santoso juga meminta skuad asuhannya tidak gentar meski akan menghadapi tim-tim besar yang tampil apik musim lalu di kompetisi.

"Saya tekankan tadi pada seluruh pemain untuk siap di turnamen pra-musim ini, lawannya juga kita tahu tim-tim bagus," jelas Aji Santoso

"Tapi saya sampaikan pada pemain justru itu menjadi tantangan, gak boleh justru minder ketemu tim-tim yang bagus, sama mereka juga tim-tim papan atas Persebaya juga tim papan atas di kompetisi kemarin," pungkasnya. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved