Breaking News:

Aji Santoso Bimbang dengan Pemain Lokal Persebaya 1 Ini, Belum Tentukan Nasib, Tunggu Pra-Musim

Pemain tersebut adalah Rumere, pemain asli Papua posisi utama gelandang serang dan second striker yang ikut berlatih dengan Persebaya

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
Persebaya
Pelatih Persebaya, Aji Santoso saat menggelar latihan bersama skuad Persebaya 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya, Aji Santoso belum memutuskan terkait nasib satu pemain lokal yang saat Ini menjalani trial di Persebaya.

Pemain tersebut adalah Rumere, pemain asli Papua posisi utama gelandang serang dan second striker yang ikut berlatih dengan Persebaya sejak Rabu (25/5/2022) lalu.

Saking penasarannya, bahkan Aji Santoso berencana melihat kemampuan Rumere hingga ajang terdekat Turnamen Pra-musim yang akan bergulir 11 Juni 2022 mendatang.

Apalagi di ajang ini sejak babak penyisihan, Persebaya akan mendapatkan lawan yang mumpuni.

Baca juga: Pemain Baru Persebaya Higor Vidal Kagumi Bonek, Bahkan Sejak Sebelum Gabung dengan Bajul Ijo

Kumpulan Berita Lainnya seputar Persebaya

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Dalam pembagian grup, Persebaya berada di grup "Neraka", grup C yang diisi 4 tim yang Liga 1 2021/2022 kemarin finish di posisi lima besar, Persib Bandung (tuan rumah), Bali United dan Bhayangkara FC.

"Kita lihat, bisa saja nanti mungkin saya akan diskusi dengan manajer untuk keputusan pemain Papua kalau seumpama kami tes di Piala Presiden gak apa-apa," ungkap Aji Santoso di usai latihan Persebaya.

Pertimbangan matang ini diambil Aji karena posisi yang ditempati Rumere di Persebaya memang belum begitu kokoh, banyak dihuni pemain muda baru setelah sejumlah pemain Persebaya musim lalu di posisi tersebut memutuskan hengkang.

Aji Santoso juga tidak memungkiri bahwa dirinya cukup kepincut dengan penampilan Rumere selama ikut berlatih bersama Persebaya. Perlu melihat hingga laga resmi.

"Rumere secara pandangan pertama sih lumayan. Ia pegang bolanya, punya skill, skill individu dia bagus," pungkas Aji Santoso.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved