Berita Jember

Viral Teror Onde-onde Berisi Potongan Kawat di Jember, Hampir Dimakan Bocah, Polisi Selidiki Pelaku

Dia menulis, telah menemukan onde-onde di teras rumahnya, Setelah onde-onde itu dicek, ternyata di dalamnya berisi potongan kawat kecil

Penulis: Sri Wahyunik | Editor: Samsul Arifin
istimewa/TribunMadura.com
Anggota Polsek Sumbersari menunjukkan barang bukti onde-onde berisi potongan kawat kecil, Selasa (31/5/2022) 

TRIBUNMADURA.COM, JEMBER - Warga di sebuah rumah di Jl Teuku Umar Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sumbersari dikagetkan dengan keberadaan onde-onde berisi potongan kecil kawat. Temuan onde-onde berisi kawat tersebut terjadi pada Senin (30/5/2022) malam.

Fery Supriyadi, salah satu penghuni rumah tersebut kemudian mengunggah temuan tersebut di akun media sosial facebook. Dia menulis, telah menemukan onde-onde di teras rumahnya. Setelah onde-onde itu dicek, ternyata di dalamnya berisi potongan kawat kecil. "Berisi potongan kawat kecil berkarat. Hampir saja dimakan anak-anak kami. Kami menginfokan agar lebih waspada terutama bagi yang punya anak kecil," tulis Fery.

Dia bersyukur, tidak ada yang sampai termakan dan tertelan oleh anggota keluarganya.

Postingan itu pun langsung ditanggapi oleh pihak Polsek Sumbersari. Polisi mendatangi rumah tersebut, dan mengamankan lima buah onde-onde.

Baca juga: Kerjaannya Sepi Order, Bikin Pria di Jember Nekat Gasak Motor Milik Pencari Rumput, ini Kronologinya

Kumpulan Berita Lainnya seputar Jember

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Belum diketahui, siapa yang menaruh onde-onde tersebut di teras rumah warga. Polisi masih menyelidikinya, termasuk mencari kemungkinan adanya kamera pengintai di kawasan tersebut.

"Kami masih menyelidikinya. Lima buah onde-onde sudah kami amankan sebagai barang bukti. Memang benar di dalamnya ada potongan kawat kecil," ujar Kapolsek Sumbersari Kompol Sugeng Pianto, Selasa (31/5/2022).

Sugeng menyebut, setelah pihaknya mengetahui postingan tersebut, anggota Polsek langsung menyelidikinya.

Lebih lanjut Sugeng meminta masyarakat tidak resah. "Tidak usah resah, namun tetap teliti, apalagi jika mendapatkan barang dari orang lain, terutama dari orang tidak dikenal. Sebaiknya waspada," tegasnya.

Pihaknya masih menelusuri, kemungkinan orang yang mengirim atau meninggalkan bingkisan onde-onde di teras rumah warga tersebut.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved