Bek Muda Persebaya Alta Ballah Siap Tampil Total Lawan Bhayangkara FC, Optimis Raih Hasil Maksimal

Untuk bisa mempersembahkan kemenangan pada Bajul Ijo, Alta menyebut sudah mempersiapkan segala hal, termasuk juga soal mental

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
Persebaya Official
Bek Persebaya Surabaya, Alta Ballah 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Bek muda Persebaya Surabaya, Alta Ballah siap memberikan kemampuan terbaik saat hadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin (13/6/2022) besok malam kick off 20.30 Wib.

Ini merupakan laga perdana Persebaya di Grup C Piala Presiden 2022.

Persebaya dibayang-bayangi rekor buruk saat hadapi Bhayangkara FC, dua kali pertemuan musim lalu di Liga 1 2021/2022, Persebaya selalu menelan kekalahan. Kalah dengan skor 0-1 dan 2-1.

"Kami sudah siap untuk pertandingan besok, coach sudah menyiapkan semuanya, kami pemain untuk pertandingan besok semuanya siap meraih hasil maksimal," ungkap Alta Ballah, Minggu (12/6/2022).

Untuk bisa mempersembahkan kemenangan pada Bajul Ijo, Alta menyebut sudah mempersiapkan segala hal, termasuk juga soal mental.

Baca juga: Tekad Pelatih Persebaya Aji Santoso Hadapi Bhayangkara FC, Janji Berikan Permainan Menghibur

Kumpulan Berita Lainnya seputar Persebaya

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

"Alta sendiri yang jelas sudah persiapan mental dan, istirahat cukup," jelasnya.

Pemain 21 tahun itu juga menyebut tidak merasa gugup meski laga nantinya digelar dengan penonton. Menjalani Surabaya 729 yang disaksikan 33 ribu penonton di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) akhir bulan lalu menjadi modal tersendiri.

"Masalah gugup dengan penonton sih kayaknya enggak, enjoy saja. Ini kan sudah ada penonton lagi, tapi gimana caranya buat menghibur penonton untuk pertandingan nanti," pungkas Alta Ballah

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved