Kondisi Terkini Pemain Persebaya M Zainuri Harus Gunakan Oksigen Saat Hadapi Bhayangkara FC

Pelatih Persebaya, Aji Santoso memberi penjelasan tentang kondisi terkini juga penyebab M Zainuri harus menggunakan oksigen

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
Persebaya Official
M Zainuri saat berlatih bersama tim Persebaya 

TRIBUNMADURA.COM, BANDUNG - Bek Persebaya Surabaya, M Zainuri harus menggunakan oksigen sesaat setelah  digantikan Dandy Maulana menit 76 pada laga hadapi Bhayangkara FC, Senin (13/6/2022) kemarin malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Pada laga yang berkesudahan dengan skor 1-1 itu, M Zainuri bermain sejak awal laga.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso memberi penjelasan tentang kondisi terkini juga penyebab M Zainuri harus menggunakan oksigen.

"Kemarin memang Zainuri sebelum main ada batuk yang dahaknya gak bisa keluar, akhirnya ketika bermain susah bernapas. Tetapi tadi sudah dihandel sama dokter, kayaknya sudah lebih baik," ungkap Aji Santoso, Selasa (14/6/2022).

Baca juga: Bek Muda Persebaya Alta Ballah Siap Tampil Total Lawan Bhayangkara FC, Optimis Raih Hasil Maksimal

Kumpulan Berita Lainnya seputar Persebaya

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Selain M Zainuri, Aji Santoso memastikan bahwa pemain lain tidak ada kendala. Siap dimainkan di laga selanjutnya saat hadapi Persib Bandung, Jumat (17/6/2022) mendatang di tempat yang sama. 

"Hari ini hanya latihan recovery training bagi pemain yang lain 90 menit, ada 7-8 pemain yang hanya pemanasan, lainnya juga pemain yang main setengah main tetap latihan normal," jelas Aji Santoso.

Jelang hadapi Persib Bandung, Aji Santoso menyebut pihaknya akan terus memoles tim agar kesalahan yang sebelumnya terjadi tidak terulang, terutama soal konsentrasi di akhir laga, karena gol Bhayangkara FC tercipta di menit-menit akhir, menit 90+5.

"Tentunya akan kami evaluasi gol yang terjadi menit-menit akhir, disamping itu juga ada evaluasi masalah permainan secara tim," pungkas Aji Santoso

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved