Dukungan Bonek saat Persebaya Hadapi Persib Bandung Sangat Berarti bagi Mental, Ini Kata Aji Santoso

Selain dua tim sama-sama memiliki peluang lolos ke babak selanjutnya. Aji meyakini laga ini akan disaksikan puluhan ribu suporter

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
Persebaya Official
Julian Mancini, tiga dari kanan (berdiri) saat dimainkan hadapi Bhayangkara FC. 

TRIBUNMADURA.COM, BANDUNG - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso cukup antusias menatap laga terdekat hadapi Persib Bandung, Jumat (17/6/2022) lusa di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Laga Grup C Piala Presiden 2022.

Selain dua tim sama-sama memiliki peluang lolos ke babak selanjutnya. Aji meyakini laga ini akan disaksikan puluhan ribu suporter, karena Persib Bandung berstatus tuan rumah.

Begitu juga dengan suporter fanatik Persebaya, Bonek yang memiliki kedekatan dengan suporter Persib, dipastikan hadir dengan jumlah banyak untuk memberikan dukungan secara langsung pada Persebaya.

Atmosfer ini disebut Aji Santoso cukup bagus sebagai ujian mental bagi timnya yang musim ini banyak dihuni pemain baru juga muda.

"Semua masih memiliki peluang sama, justru saya senang nanti lawan Persib ditonton banyak penonton akan hadir di lapangan," ungkap Aji Santoso.

Baca juga: Kondisi Terkini Pemain Persebaya M Zainuri Harus Gunakan Gunakan Oksigen Saat Hadapi Bhayangkara FC

Kumpulan Berita Lainnya seputar Persebaya

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Di luar atmosfer pertandingan, Aji Santoso menilai Persib Bandung merupakan lawan yang cukup tangguh dengan materi mentereng, laga ini akan menjadi ujian serius bagi timnya sebelum nantinya mentas di Liga 1 musim ini.

"Persib kita tahu materi pemain cukup mewah musim ini, tapi justru saya senang, saya kepengen mencoba mental pemain saya sebelum kompetisi, karena target kami di kompetisi," ucap Aji Santoso.

Meski target utama di kompetisi, Aji Santoso memastikan bahwa timnya akan tetap tampil maksimal di ajang turnamen pra-musim kali ini.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa berprestasi," pungkas Aji Santoso.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved