Berita Surabaya

Pria Gendam Nenek saat Tidur di Depan Rumah, Gondol Emas Tua Seberat 5 gram, Polisi Buru Pelaku

Hingga saat ini, proses penyelidikan masih terus bergulir. Pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan korban

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Samsul Arifin
tangkapan layar
Pelaku gendam mengendarai motor berjalan menuju hingga tiba di toko kelontong lalu melancarkan aksi gendam terhadap Ajem di Surabaya. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Pelaku gendam yang mencuri empat cicin senilai enam juta rupiah, milik Ajem (69) nenek asal Wonokromo, Surabaya, diburu oleh Tim Antibandit Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya

Kapolsek Wonokromo Polrestabes Surabaya Kompol Riki Donaire Piliang mengatakan, pihaknya telah menerima laporan atas dugaan kejahatan dari pihak korban. 

Hingga saat ini, proses penyelidikan masih terus bergulir. Pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan korban. 

Termasuk menghimpun berbagai alat bukti lainnya, seperti rekaman video CCTV pengawas di area lokasi sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Guna membekuk pelaku atas dugaan kejahatan tersebut. 

"Benar (sudah ada laporan). Iya masih lidik," ujarnya saat dihubungi TribunJatim.com, Rabu (15/6/2022). 

Sekadar diketahui, seorang nenek di Wonokromo, Surabaya, bernama Ajem (69) kehilangan empat cincin senilai enam juta rupiah, gegara digendam oleh pria tak dikenal, pada Kamis (9/6/2022) pagi. 

Baca juga: Tak Seperti Surabaya yang Gemerlap, Sisi Gelap Kawasan Perbatasan Ini Rawan Kriiminal, Gendam

Kumpulan Berita Lainnya seputar Surabaya

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Insiden tersebut terjadi saat korban sedang menjaga toko kelontongnya yang berlokasi di Jalan Joyoboyo Belakang, RW 06, Sawunggaling, Wonokromo, Surabaya

Ceritanya, sekitar pukul 07.30 WIB, Ajem yang saat itu tidak sengaja tertidur di atas kursi panjang disela menanti kedatangan pembeli di tokonya, mendadak dibangunkan oleh seorang pria berusia kisaran 40 tahun. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved