Breaking News:

Persebaya

Persebaya Vs Persib, Pelatih Aji Santoso Minta Pemainnya Fokus, Kesalahan Kemarin Jadi Pelajaran

Pelatih Persebaya, Aji Santoso memastikan bahwa timnya sangat siap hadapi Persib Bandung, tidak ada pemain yang absen, semua siap diturunkan.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Aqwamit Torik
Persebaya
Pelatih Persebaya Aji Santoso minta para pemainnya fokus saat melawan Persib Bandung 

TRIBUNMADURA.COM, BANDUNG - Persebaya Surabaya akan hadapi Persib Bandung, Jumat (17/6/2022) besok malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Laga kedua Grup C Piala Presiden 2022.


Pelatih Persebaya, Aji Santoso memastikan bahwa timnya sangat siap hadapi Persib Bandung, tidak ada pemain yang absen, semua siap diturunkan.


Ia juga mewanti-wanti khusus pemain agar fokus sepanjang laga, sehingga kebobolan menit akhir seperti saat ditahan imbang 1-1 Bhayangkara FC di laga pertama tidak terjadi lagi.


Di laga pertama, kemenangan Persebaya di ujung mata buyar setelah Bhayangkara FC mencetak gol penyama kedudukan di menit 90+5 melalui gol Anderson Salles.


"Kami kebobolan karena terjadi miskomunikasi antara pemain belakang dan penjaga gawang, ini yang sudah kami evaluasi. Untuk pertandingan lawan Persib tidak boleh terjadi hal-hal seperti itu," ungkap Aji Santoso saat jumpa pers jelang laga, Kamis (16/6/2022).


Aji memprediksi laga akan berjalan menarik, karena dua tim disebut Aji memiliki karakter sama, sepak bola menyerang.


Dua tim juga memiliki peluang sama untuk lolos ke babak selanjutnya. Kemenangan di laga ini memperbesar peluang lolos ke babak selanjutnya.


Meski bermain di kandang lawan dengan materi pemain Persebaya musim ini mayoritas baru, Aji menegaskan pihaknya akan meladeni permainan menyerang Persib Bandung.


"Persib dan Persebaya sama-sama tim yang menyukai penyerangan, menurut prediksi saya besok akan terjadi jual beli serangan," jelas Aji Santoso.


"Meskipun main di kandang Persib, meskipun Persib banyak dihuni pemain bintang, kami tetap akan menyerang, tidak akan melakukan pertahanan. Semampu mungkin akan lakukan jual beli serangan lawan Persib," pungkas Aji Santoso.


Meski kalah dari sisi "label" pemain atas , Persebaya memiliki catatan positif saat bertamu dengan Persib Bandung.


Dua laga Liga 1 2021/2022, Persebaya tidak terkalahkan. Satu laga imbang 1-1 (19/3/2022), laga lain dimenangkan Persebaya dengan skor 0-3 (8/12/2021). (amn).

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved