Pelatih Persebaya Akui Puas dengan Penampilan Anak Asuhnya Meski Kalah dari Persib, 'Baru 1,5 Bulan'

Pelatih Persebaya, Aji Santoso akui tetap merasa puas dengan penampilan penggawa Bajul Ijo meski di laga ini menelan kekalahan

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Habiburrahman
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya meski kalah oleh Persib Bandung dengan skor 1-3 di ajang Piala Presiden 

TRIBUNMADURA.COM, BANDUNG - Persebaya Surabaya harus takluk 1-3 dari Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (17/6/2022) malam. Laga kedua Grup C Piala Presiden 2022.

Sempat unggul melalui gol Leo Lelis lewat tendangan penalti menit 17, Persib membalas tiga gol sekaligus lewat gol Victor Igbonefo menit 27, Nick Kuipers menit 34 dan Ciro Alves menit 90+3.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso akui tetap merasa puas dengan penampilan penggawa Bajul Ijo meski di laga ini menelan kekalahan.

"Saya sangat puas melihat penampilan pemain-pemain saya, tim saya ini baru berumur 1.5 bulan tapi menampilkan satu permainan yang sangat menarik di mana sebelum pertandingan waktu preskon saya akan menyerang dan janji itu saya tepati," ungkap Aji Santoso usai laga.

Aji Santoso tidak memungkiri bahwa kekalahan timnya di laga ini satu diantaranya adalah selalu kebobolan dua gol dari set peace.

Baca juga: Optimisme Persib Kandaskan Persebaya, Akui Punya Modal Penting Main di Kandang Sendiri

Kumpulan Berita Lainnya seputar Persebaya

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Hal ini akan menjadi pembenahannya sebelum menatap laga penutup Grup C hadapi Bali United, Senin (20/6/2022) mendatang.

"Pertandingan sangat menarik, kami kecurian dua gol melalui set peace, tapi secara keseluruhan saya sangat puas dengan penampilan anak-anak," pungkas Aji Santoso.

Aji Santoso tidak mempersoalkan raihan timnya di laga ini, baginya memberikan peluang bermain pada pemain-pemain mudanya dengan atmosfer luar biasa menjadi bekal tersendiri menatap kompetisi musim depan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved