Kisah Pelatih Bali United dapat Istri Orang Surabaya, Ucapkan Selamat Pada Persebaya, Kenang Ini

Ungkapan ini disampaikan Teco karena Persebaya merupakan klub pertama yang dibelanya di Indonesia

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
Bali United Official
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra saat memimpin latihan tim. 

TRIBUNMADURA.COM, BANDUNG - Bali United akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin (20/6/2022) besok malam.


Jelang laga penutup Grup C Piala Presiden 2022 kali ini, pelatih Bali United Stefano Cugurra (Teco) memberi ucapan peringatan ulang tahun calon lawannya, Persebaya yang memperingati hari jadi yang ke-95 tahun pada Sabtu (18/6/2022) kemarin.


Ungkapan ini disampaikan Teco karena Persebaya merupakan klub pertama yang dibelanya di Indonesia. Ia memulai karier di Persebaya sebagai pelatih fisik dan asisten pelatih kala itu yang dilatih oleh Jacksen F Tiago.


"Selamat ulang tahun buat Persebaya Surabaya, tim saya kerja pertama di Indonesia, yang buka pintu buat saya kerja di Indonesia tahun 2003," ungkap Teco, Minggu (19/6/2022).

Baca juga: Penantian Panjang Bonek Menanti Debut Satria Tama, Persebaya Beri Sinyal akan Merotasi Posisi Kiper

Kumpulan Berita Lainnya seputar Persebaya

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com


"Saya sangat senang bisa kerja di Persebaya, 5 tahun saya kerja di sana, saya hidup di sana, saya juga bisa dapat tiga Piala di sana, bonus paling besar dapat istri orang Surabaya," tambahnya.


Meski menyimpan begitu banyak kenangan, Teco menegaskan bahwa besok akan menjadi lawan karena saat ini ia mengabdi di Bali United. Ia akan berusaha maksimal untuk membawa tim yang diasuhnya untuk meraih kemenangan.


"Besok kami akan lawan, saya kerja di Bali United sekarang, pasti dua tim mau main bagus dan menang di pertandingan. Mudah-mudahan tim yang main lebih bagus bisa menangkan pertandingan besok," terang pelatih asal Brasil itu.


Melihat persiapan yang dilakukan, Teco memiliki keyakinan bisa membawa tim meraih hasil positif.


Kemenangan di laga ini juga menghidupkan harapan Bali lolos ke babak berikutnya. Meski semua masih menunggu hasil laga lain antara Persib Bandung vs Bhayangkara FC.


"Persiapan kami bagus di dalam tim, siap buat main besok," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved