Berita Tuban

Menjerit di Atas Bianglala Wajah Seorang Bocah Terbakar, Bermula dari Tisu Terjatuh, Petugas Kaget

Setelah mengalami luka bakar yang cukup serius, korban yang merupakan pelajar madrasah ibtidaiyah (MI) langsung dievakuasi

Penulis: Mohammad Sudarsono | Editor: Samsul Arifin
istimewa/TribunMadura.com
Bianglala di pasar malam Desa Sekardadi, Kecamatan Jenu, mengalami kebakaran. Satu anak jadi korban (kolase TribunMadura.com) 

TRIBUNMADURA.COM, TUBAN - Pasar malam yang beroperasi di Desa Sekardadi, Kecamatan Jenu, heboh setelah ada kejadian penumpang bianglala terbakar, Minggu (19/6/2022), malam. 

Penumpang yang naik bianglala atau komedi putar diketahui bernama Yennika Iffana Taqia (10), Desa Suwalan, kecamatan setempat. 

Setelah mengalami luka bakar yang cukup serius, korban yang merupakan pelajar madrasah ibtidaiyah (MI) langsung dievakuasi untuk mendapatkan pertolongan. 

Kapolsek Jenu, AKP Gunawan Wibisono saat dikonfirmasi kejadian tersebut membenarkan. 

Awalnya petugas Piket Reskrim Polsek menerima informasi dari warga sekitar pukul 21.00 WIB, tentang adanya kejadian anak terbakar di tempat permainan komedi putar atau bianglala

"Benar kejadian tersebut, korban mengalami luka bakar serius hingga harus dirujuk ke RSAL dr. Ramelan Surabaya," ujarnya kepada wartawan, Senin (20/6/2022). 

Baca juga: Penggeledahan Warung di Tuban Bikin Kaget Petugas Gabungan, Angkut Botol Miras, Bubarkan 5 Remaja

Kumpulan Berita Lainnya seputar Tuban

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Kapolsek menjelaskan, setelah dilakukan pemeriksaaan sejumlah saksi termasuk petugas operasional bianglala, akhirnya terungkap kronologi kejadian. 

Korban saat itu berada di atas naik dengan orang yang tidak dikenalnya, bianglala juga ada penumpang lain. 

Tiba-tiba petugas Sutrisno dan Ramadhan yang mengoperasikan komedi putar melihat ada tisu yang terbakar jatuh dari atas. 

Tidak lama kemudian petugas mendengar seorang anak kecil menangis dan berteriak dari atas kemudian langsung diturunkan.

Petugas mengetahui bahwa pakaian yang digunakan korban sudah dalam keadaan terbakar

"Untuk penyebab munculnya api masih dalam proses penyelidikan, korban mengalami luka bakar pada bagian wajah, tangan kiri, dada kiri dan paha kiri," pungkasnya.

Dalam kejadian tersebut, polisi mengamankan satu baju wanita dengan kerudung warna ungu, satu kaos dalam warna putih dan dua helai tisu yang sudah terbakar.(nok) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved