Kecelakaan Lalu Lintas

Minibus Hantam Pagar di Jalan Wonokromo Dikemudikan Sosok Ini, Pemotor Tabrak hingga Ringsek

Akibatnya, tak cuma merusak dua bagian pagar berbahan teralis besi sepanjang empat meter di ruas jalan tersebut

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Samsul Arifin
tangkapan layar
Tangkapan layar insiden kecelakaan Mobil Hyundai H1 bernopol F-1209-CF dan motor Honda Beat bernopol L-6089-TJ di Jalan Raya Wonokromo, Wonokromo, Surabaya, Selasa (21/6/2022) 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Sebuah mobil Hyundai H1 menghantam pagar teralis pembatas tengah Jalan Raya Wonokromo, Wonokromo, Surabaya, sekitar 08.30 WIB, Selasa (21/6/2022). 

Akibatnya, tak cuma merusak dua bagian pagar berbahan teralis besi sepanjang empat meter di ruas jalan tersebut. 

Benturan yang menyebabkan bodi mobil bernopol F-1209-CF itu sedikit melintang menutup separuh badan jalan, menyebabkan pengendara motor Honda Beat bernopol L-6089-TJ yang melaju di belakangnya, menghantam bagian belakang mobil tersebut. 

Diduga saking kencangnya benturan motor tersebut. Menyebabkan pula bodi motor itu, merangsek ke dalam bagian kolong roda belakang mobil berwarna hitam tersebut. 

Insiden tabrakan tersebut diakui Sukron warga setempat, mengagetkan dirinya yang saat itu sedang bersiap-siap membuka gerai meubel di seberang sisi timur tempat kejadian perkara (TKP). 

Suara benturan yang terdengar keras, membuat rasa penasaran pria berkaus hijau itu terpantik untuk segera menelusuri sumber suara benturan benda keras tersebut. 

Saat dirinya keluar bangunan toko meubelnya lalu melihat ke seberang jalan, ternyata sumber suara tersebut berasal dari insiden kecelakaan mobil menghantam pagar di ruas jalan tersebut. 

Berdasarkan pengamatannya selama proses evakuasi terhadap mobil tersebut. Tampak bahwa sopir mobil hitam itu adalah seorang berseragam cokelat kepolisian yang berusia muda. 

"Ada pak polisi datang evakuasi. Iya (polisi cepat datang), dan dia yang bawa mobil itu polisi, tapi masih muda, iya polisi. Pakai seragam polisi. Mungkin mau berangkat atau gimana, enggak tahu, soalnya di sana, saya enggak ke TKP lihat dari sini aja," ujarnya saat ditemui TribunJatim.com di tokonya, Selasa (21/6/2022). 

Baca juga: Mobil Pemadam Kebakaran Kecelakaan Hendak Padamkan Api di Kediri, Hindrari Truk Tabrak Pagar Sekolah

Kumpulan Berita Lainnya seputar Kecelakaan Lalu Lintas

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved