Persebaya

Silvio Junior Tak Kunjung Produktif, Pelatih Persebaya Berikan Pembelaan, ini Sebabnya

Pelatih Persebaya memiliki penilaian berbeda soal perfoma Silvio Junior yang hingga saat ini belum pecah telur.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Aqwamit Torik
Persebaya Official
Striker asing baru Persebaya, Silvio Junior ikuti latihan tim di Lapangan ABC Kompleks Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). 

TRIBUNMADURA.COM, BANDUNG - Striker asing baru Persebaya, Silvio Junior belum bisa menunjukkan kualitasnya hingga sejauh ini.

Tiga laga resmi yang dimainkan Silvio Junior dengan Persebaya di Piala Presiden 2022, pemain asal Brasil itu tak satupun ciptakan gol maupun assist.

Dengan catatan, dua laga bermain dari bangku cadangan.

Laga terakhir mainkan laga sejak awal.

Pelatih Persebaya memiliki penilaian berbeda soal perfoma Silvio Junior yang hingga saat ini belum pecah telur.

"Striker baru 2 hari datang ke Surabaya langsung datang ke Bandung, jadi menurut saya satu hal yang wajar masih mencari bentuk chemistry antar pemain," ungkap Aji Santoso.

Tidak hanya performa minor striker, secara tim Persebaya tampil kurang apik di Piala Presiden 2022.

Dari tiga laga hanya mengemas satu poin, kebobolan 5 gol dan hanya mencetak 2 gol, satu diantaranya dari tendangan penalti.

"Memang jujur saja perpaduan pemain belum benar-benar baik, kami baik latihan secara taktikal maupun fisik kondisinya masih 50-60 persen," jelas Aji Santoso.

Untuk itu, Aji menyebut timnya akan diasah secara maksimal dalam program pemusatan latihan selama dua pekan yang akan digelar sejak 24 Juni mendatang di Jogjakarta.

"Waktu sisa, saya akan manfaatkan sebaik mungkin supaya nanti di kompetisi kami bisa mencapai target," jelas Aji Santoso.

Meski tampil kurang apik di Piala Presiden 2022. Melihat perkembangan pemain tiap laga, Aji Santoso cukup optimis timnya bisa tampil baik di kompetisi mendatang.

"Saya melihat potensi besar di tim ini. Saya memiliki keyakinan tim ini akan prospek di kompetisi nanti," pungkasnya. (amn).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved