Berita Malang

Pamit Pergi dengan Calon Bapak Bocah 10 Tahun di Malang tak Kunjung Pulang, Keluarga Lapor Polisi

Informasi menyebutkan jika bocah berinisial N tersebut tak kunjung pulang usai diajak oleh seorang pria berinisial P. Tepatnya sejak Minggu 19 Juni

Penulis: Erwin Wicaksono | Editor: Samsul Arifin
Thecoverage
Ilustrasi - Bocah 10 tahun tak kunjung pulang pergi bersama calon bapak 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Keberadaan anak berusia 10 tahun asal Dusun Sumberbendo, Desa Sumberagung, Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang tiba-tiba tidak diketahui.

Informasi menyebutkan jika bocah berinisial N tersebut tak kunjung pulang usai diajak oleh seorang pria berinisial P. Tepatnya sejak Minggu (19/6/2022).

Kabarnya, P merupakan calon suami dari ibu si bocah. Dihubungi melalui handphone, anggota keluarga kesulitan menghubungi P.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Sumbermanjing Wetan, Iptu Heriyani mengatakan terdapat warga di lingkungannya yang melaporkan kepada polisi mengenai dugaan hilangnya bocah tersebut. Laporan itu disampaikan keluarga sang bocah.

Baca juga: Ucapan Terakhir Melalui Surat Wasiat Ditinggalkan di Motor di Jembatan, Warga Kota Malang Geger

Kumpulan Berita Lainnya seputar Malang

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

"Namun bukan penculikan. Karena sebelumnya juga mereka berdua pergi terlebih dahulu pamit ke ibunya. Tetapi pergi  ke mana tidak tahu. Apalagi sampai saat ini belum pulang, sehingga laporan ke polisi," terang Heriyani.

Guna pelaporan lebih lanjut, keluarga diarahkan melapor ke jajajaran Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Malang.

"Keluarga juga melaporkan belum pulangnya seorang bocah ini ke UPPA Polres Malang," tutupnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved