Berita Probolinggo

Dua Pemuda Diamuk Massa di Probolinggo, Curi Tas Milik Warga saat Mobil Mogok di Pagi Petang

Tanpa basa-basi, salah satu pelaku turun dan langsung mengambil tas korban dari dalam mobil. Saat itu, kondisi pintu mobil tengah terbuka

Penulis: Danendra Kusuma | Editor: Samsul Arifin
Istimewa/TribunMadura.com
Arif (23), warga Desa Kramat Agung, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo. pemuda yang rampas tas warga Jember 

TRIBUNMADURA.COM, PROBOLINGGO - Aksi pencurian tas dari dalam mobil terjadi di Jalan Raya Leces, Desa Sumber Kedawung, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo

Aksi pencurian terjadi ketika mobil korban sedang mogok. 

Diketahui pelaku yang melancarkan pencurian berjumlah dua orang. Satu pelaku dapat diringkus personel Unit Reskrim Polsek Leces dan satu pelaku lain kabur. 

Tersangka yang dicokok, yakni Arif (23), warga Desa Kramat Agung, Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo

Sedangkan korbannya, Umi Lailatus Sa'diyah (22), warga Dusun Krajan I, Desa Karang Duren, Kecamatan Balung Kabupaten Jember. 

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan kejadian pencurian ini bermula saat korban bersama empat saudaranya berangkat dari rumah menuju Malang menggunakan mobil Isuzu Panther pada Rabu (23/2/2022) sekitar pukul 23.00 WIB. 

Sesampainya di Jalan Raya Leces, mobil yang dikendarai mereka mengalami gangguan mesin hingga mogok pada Kamis (24/2/2022) sekitar pukul 02.30 WIB. 

"Karena masih terlalu pagi sehingga mereka tidak bisa meminta bantuan perbaikan bengkel. Sembari menunggu pagi tiba, korban bersama rombongannya memilih beristirahat disebuah warung yang tutup," katanya, Jumat (24/6/2022). 

Menginjak pukul 05.30 WIB, korban melihat dua orang pria tidak dikenal mengendarai sepeda motor berboncengan mendekat ke mobilnya. 

Baca juga: Aksi Pencurian di Kota Probolinggo Makin Meresahkan, Curi Motor Warga saat Salat Berjamaah di Masjid

Kumpulan Berita Lainnya seputar Probolinggo

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved