Persebaya

Cara Pelatih Persebaya Bangun Chemistry para Pemainnya, Ajak Keluar Makan Bersama saat Senggang

Tidak hanya program fisik dan taktik di lapangan, pelatih Persebaya, Aji Santoso memiliki cara khusus untuk membangun chemistry pemainnya

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
Persebaya Official
Pelatih Persebaya Aji Santoso saat memimpin latihan, Aji Santoso memiliki cara khusus untuk membangun chemistry pemainnya 

TRIBUNMADURA.COM, JOGJA - Persebaya Surabaya terus menjalankan program pemusatan latihan tim di Jogja hingga hari ini, Selasa (28/6/2022).

Sesuai rencana awal, pemusatan latihan akan digelar di Jogja hingga 5 Juli 2022 mendatang.

Tidak hanya program fisik dan taktik di lapangan, pelatih Persebaya, Aji Santoso memiliki cara khusus untuk membangun chemistry pemainnya.

Satu diantaranya yang dilakukan adalah melakukan kegiatan di luar lapangan dan di luar program latihan.

"Seperti tadi malam kami bersama tim semua keluar, makan di tempat yang berbeda, tidak selalu di hotel, itu juga merupakan salah satu untuk membangun chemistry tim," ungkap Aji Santoso, Selasa (28/6/2022).

Kegiatan membangun chemistry pemain ini disebut Aji Santoso cukup penting bagi Persebaya yang musim ini banyak dihuni pemain baru juga mayoritas pemain muda.

Musim ini Persebaya melepas 18 pemainnya musim lalu, termasuk 4 pemain asingnya. 4 pemain asing Persebaya musim ini 3 diantaranya merupakan pemain yang musim pertama mentas di kompetisi tanah air.

Baca juga: Genjot Fisik jadi Menu Latihan Berbeda Pemain Persebaya, Aji Santoso Sebut agar Pemain tak Bosan

Kumpulan Berita Lainnya seputar Persebaya

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Di luar itu, Aji Santoso menyebut program peningkatan fisik dan taktik tim terus mengalami peningkatan.

"Masalah kecepatan pemain sudah ada peningkatan. Cuman ini lagi yang saya tekankan pada pemain bagaimana kami bermain cepat tapi tidak cepat kehilangan bola. Ini yang menjadi PR saya untuk diperbaiki ke depan," pungkas Aji Santoso

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved