Persebaya

Genjot Fisik jadi Menu Latihan Berbeda Pemain Persebaya, Aji Santoso Sebut agar Pemain tak Bosan

menu berbeda ini diberikan untuk menghindari rasa bosan pemain setelah beberapa latihan terakhir menjalani latihan di pantai dan lapangan terbuka.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
Persebaya Official
Salah satu Pemain Persebaya M Hidayat saat menjalani latihan gym di tempat gym daerah Jogja. 

TRIBUNMADURA.COM, JOGJA - Persebaya Surabaya memberikan menu latihan berbeda pada latihan yang diberikan hari ini, Selasa (28/6/2022) di Jogja dalam rangkaian pemusatan latihan tim.

Disampaikan pelatih Persebaya, Aji Santoso, menu berbeda ini diberikan untuk menghindari rasa bosan pemain setelah beberapa latihan terakhir menjalani latihan di pantai dan lapangan terbuka.

"Hari ini kami di tempat gym di tempat fitnes karena sudah beberapa hari kami melakukan latihan di pantai dan lapangan, sekarang kami  waktunya untuk melakukan gym," ungkap Aji Santoso, Selasa (28/6/2022).

Ditambahkan Aji, kondisi fisik pemain Bajol Ijo terus membaik setelah sejak Jumat (24/6/2022) sore lalu berlatih perdana di Jogja.

"Semua pemain dalam kondisi yang baik, melakukan 100 persen, hanya si Wahyudi dan Januar yang belum gabung latihan, dia masih latihan tersendiri karena Wahyudi latihan pertama engkel, si Januar ketika main lawan Persib masih ada rasa sakit," jelas Aji Santoso.

Sesuai rencana awal, Persebaya akan menggelar pemusatan latihan di Jogja sampai 5 Juli 2022 mendatang.

Aji Santoso cukup optimis dalam durasi latihan yang tersisa, pemainnya akan terus menunjukkan perkembangan positif.

"Tentunya semua aspek, baik fisik, teknik dan taktik kami benahi di sini. Kekurangan-kekurangan di dalam pertandingan Piala Presiden akan kami evaluasi," jelas pelatih asal Kabupaten Malang itu.

Baca juga: Bonek Tuntut Panpel Laga Persib v Persebaya, Sinyal Hentikan Estafet selama Away Karena Ini

Kumpulan Berita Lainnya seputar Persebaya

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

"Kami memiliki keyakinan bahwa tim kami ini cukup prospek ke depan meskipun kami banyak pemain baru," pungkas Aji Santoso.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved