Kecelakaan Lalu Lintas

Kecelakaan di Simpang Tiga Ponorogo, Pickup Seruduk Sepeda Motor, Kurang Konsentrasi saat belok

Pengendara motor, Agus terjatuh dari motor dan mengalami luka tangan lecet, dan kaki kanan patah. Sementara bodi sepeda motor sendiri rusak

istimewa/TribunMadura.com
Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) antara Pickup dan Sepeda Motor Terjadi di Simpang Tiga Jalan Tanjung, Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Ponorogo, Selasa (28/6/2022). 

TRIBUNMADURA.COM, PONOROGO - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) adu depan terjadi di simpang tiga Jalan Tanjung, Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Ponorogo, Selasa (28/6/2022).

Laka Lantas tersebut melibatkan kendaraan pickup Mitsubishi L300 NoPol AE 9309 SJ dengan sepeda motor Suzuki Shogun NoPol AE 5127 SH.

"Laka Lantas bermula, saat pickup yang dikemudikan Icuk Sugianto melaju dari arah selatan kearah utara dengan kecepatan sekitar 50 km/jam," kata Kasubsi Penmas Polres Ponorogo Iptu Yayun Sriwiningrum, Selasa (28/6/2022).

Saat tiba di pertigaan Jalan Tanjung, pickup tersebut secara tiba-tiba belok ke kanan, padahal dari arah yang berlawanan melaju sepeda motor Suzuki Shogun NoPol AE 5127 SH yang dikemudikan Agus Prayitno 

Tabrakan antara kedua kendaraan pun tak bisa dihindarkan.

Baca juga: Nasib Pilu Kakek Ponorogo, Hindari Jalan Rusak Hantam Aspal Tewas di Lokasi Luka di Kepala dan Dada

Kumpulan Berita Lainnya seputar Ponorogo

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Pengendara motor, Agus terjatuh dari motor dan mengalami luka tangan lecet, dan kaki kanan patah. Sementara bodi sepeda motor sendiri rusak di bagian depan dan kanan, bahkan knalpotnya sampai lepas.

Sementara pengemudi pickup hanya mengalami luka lecet pada tangan kanan. Sedangkan pickup juga mengalami kerusakan di body bagian depan.

"Penyebabnya diduga karena pengemudi kendaraan pickup Mitsubishi L300 No.Pol.: AE-9309-SJ kurang konsentrasi sehingga memperhatikan arus lalu lintas terutama saat berbelok kekanan di pertigaan tersebut," jelas Yayun.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved