Persebaya

Bonek Resmi Kirim Surat Tuntutan kepada Panpel Laga Persib v Persebaya, Berikut Tuntutannya

Surat gugatan ini dibuat setelah 400-san Bonek yang memiliki tiket resmi tidak bisa masuk ke dalam stadion saat laga Persib Bandung vs Persebaya

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
Dokumen Bonek
Perwakilan Bonek saat menyerahkan surat gugatan di Kantor Pos Surabaya ditujukan ke Panpel laga Persib Vs Persebaya. Mereka juga melampirkan bukti autentik yang bisa dipertanggung jawabkan. 

TRIBUNMADURA.COM, BANDUNG - Bonek, suporter fanatik Persebaya secara resmi mengirimkan surat tuntutan ganti rugi pada panitia pelaksana (Panpel) Laga Persib Vs Persebaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, yang berlangsung Senin (20/6/2022) laga Grup C Piala Presiden 2022.

Disampaikan Husain Ghozali, koordinator Green Nord 27, salah satu kelompok tribun Persebaya pada Surya, surat tuntunan itu dikirim hari ini, Jumat (1/7/2022).

"Kami mengirimkan hari ini melalui kantor pos Jl Jawa. Dikirim ke Graha Persib PT. PBB," ungkap Husain Ghozali pada surya.co.id, Jumat (1/7/2022).

Surat gugatan ini dibuat setelah 400-san Bonek yang memiliki tiket resmi tidak bisa masuk ke dalam stadion saat laga Persib Bandung vs Persebaya dengan kasus yang berbeda-beda.

Dalam surat yang dikirimkan, dijelaskan Husain Ghozali, selain menjelaskan secara rinci kronologi secara rinci, pihaknya juga melampirkan bukti autentik yang bisa dipertanggung jawabkan.

Ia juga menegaskan bahwa tenggat waktu ganti rugi dari Panpel pada Bonek paling lambat 17 Juli 2022. Jika tidak terpenuhi maka akan menempuh jalur hukum.

Baca juga: Bonek Tuntut Panpel Laga Persib v Persebaya, Sinyal Hentikan Estafet selama Away Karena Ini

Kumpulan Berita Lainnya seputar Persebaya

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

"Iya seperti itu, kami tunggu sampai waktu batas yang sudah kami berikan," pungkasnya. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved