Persebaya

Menu Latihan Persebaya Tatap Kick off Liga 1 Musim Ini, Pelatih Aji Santoso 'Intensitas Tinggi'

Meski menyusun rencana latihan dengan intensitas tinggi, Aji Santoso menyebut tidak akan menggelar latihan dua kali sehari

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
Persebaya Official
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso akan memberikan menu latihan dengan intensitas tinggi pada pemainnya hingga jelang kick off Liga 1 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso memberi sinyal akan memberikan menu latihan dengan intensitas tinggi pada pemainnya hingga jelang kick off Liga 1 musim ini 23 Juli 2022 mendatang.

Rencana ini akan dilakukan untuk mempertahankan fisik pemain yang saat ini sedang dalam performa baik pasca menjalani pemusatan latihan selama 12 hari di Jogja.

Setelah kembali dari Jogja, Persebaya hari ini kembali menggelar latihan tim di Lapangan ABC Kompleks Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

"Setelah kami latihan bagus di Jogja, fisik pemain sudah improve tapi tidak boleh turun," ungkap Aji Santoso usai latihan tim, Kamis (7/7/2022).

"Untuk mempertahankan itu, selalu latihannya dengan intensitas tinggi, baik dengan bola maupun tanpa bola," tambahnya.

Meski menyusun rencana latihan dengan intensitas tinggi, Aji Santoso menyebut tidak akan menggelar latihan dua kali sehari seperti yang dilakukan saat awal-awal tim dikumpulkan awal bulan lalu.

"Latihan sekali sehari tapi intensitasnya tinggi," sebut mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

Di sisa waktu yang ada hingga kick off Liga 1 musim ini, Persebaya berencana menggelar 1-2 uji coba, masing-masing hadapi kontestan Liga 2 dan Liga 1.

Meski enggan menyebut, tersiar kabar satu diantaranya hadapi PSIM Yogyakarta, kontestan Liga 2 musim ini sekaligus launching team Persebaya musim ini.

Baca juga: Bonek Resmi Kirim Surat Tuntutan kepada Panpel Laga Persib v Persebaya, Berikut Tuntutannya

Kumpulan Berita Lainnya seputar Persebaya

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

"Rencana uji coba 1-2 kali, lawannya liga 1 dan liga 2," pungkas Aji Santoso

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved