Berita Pamekasan

17 Sapi Kurban Diserahkan Polres Pamekasan untuk Masjid, Ponpes, Hingga Yayasan, Pererat Silaturahmi

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto menyampaikan, ada 17 ekor sapi yang disalurkan kepada sejumlah Masjid, Pondok Pesantren, hingga Yayasan

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kuswanto Ferdian
Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto saat menyerahkan hewan kurban sapi ke pengurus Masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan, Madura, Sabtu (9/7/2022). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 

 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Polres Pamekasan, Madura menyalurkan sejumlah hewan kurban ke Masjid, Pondok Pesantren, Yayasan dan Mako Brimob di kabupaten setempat, Sabtu (9/7/2022).

 

Ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun 2022.

Baca juga: Tiga Syarat Utama Jadi Generasi Hebat Ala Bupati Pamekasan, untuk Calon Penerima Beasiswa Kedokteran

Pemberian hewan kurban tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto terhadap perwakilan Masjid, Pondok Pesantren, Yayasan dan Mako Brimob.

 

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto menyampaikan, ada 17 ekor sapi yang disalurkan kepada sejumlah Masjid, Pondok Pesantren, Yayasan dan Mako Brimob di Pamekasan. 

 

Kata dia, penyaluran hewan kurban ini sebagai bentuk kepedulian Polres Pamekasan terhadap sesama, khususnya pengurus Masjid, Pondok Pesantren dan Yayasan di Pamekasan serta anggota Brimob karena telah ikut serta dalam menciptakan situasi yang kondusif di Pamekasan.

 

"Selain niat ibadah dalam menjalankan perintah Allah SWT, juga untuk menjalin tali silaturahmi kepada para alim ulama, masyarakat serta anggota Brimob Kompi III Yon A Pelopor Pamekasan,” kata AKBP Rogib Triyanto.

 

Pihaknya berharap, semoga hewan kurban dari keluarga besar Polres Pamekasan tersebut bermanfaat.

 

Sementara itu di sela-sela penyerahan hewan kurban, salah satu pengurus Masjid Agung Syuhada menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Pamekasan dan keluarga besar Polres Pamekasan atas perhatiannya. 

 

"Semoga hewan kurban ini membawa berkah serta menjadi ladang pahala bagi Kapolres Pamekasan dan keluarga besar Polres Pamekasan," doanya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved