Berita Kota Malang

Kecelakaan Beruntung di Kota Malang Libatkan 3 Motor, Pengendara Alami Luka-luka, Ini Kronologinya

Akibatnya, motor Yamaha Mio tersebut tertabrak oleh Honda Beat N-6420-BAX dan sepeda motor Suzuki Skywave N-6264-BH yang berjalan dari arah utara

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Samsul Arifin
Tribun Manado
Ilustrasi kecelakaan, kecelakaan melibatkan 3 sepeda motor di Kota Malang 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Tiga sepeda motor di Kota Malang terlibat kecelakaan. Akibat kejadian tersebut, ketiga pengendara alami luka-luka.

Dari informasi yang didapat kejadian itu terjadi di Jalan Danau Toba, Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang pada Minggu (10/7/2022) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Saiful Ilmi mengatakan, kejadian bermula ketika  Yamaha Mio nopol N-6236-BO yang dikendarai Jeshica Olyvia Aristanto (19), warga Jalan Ki Ageng Gribig XII Kota Malang berjalan dari arah selatan ke utara.

"Kemudian, motor tersebut berbelok ke arah kanan atau ke arah timur. Dan langsung berjalan, tidak berhenti terlebih dahulu," ujarnya, Minggu (10/7/2022).

Akibatnya, motor Yamaha Mio tersebut tertabrak oleh Honda Beat N-6420-BAX dan sepeda motor Suzuki Skywave N-6264-BH yang berjalan dari arah utara ke selatan.

Untuk pengendara Honda Beat, bernama Tomi Yahya Ardiansah, (19) Jalan Bandulan Gang I Kota Malang.

Sedangkan pengendara Suzuki Skywave, bernama Isa Aria (18), warga Jalan Halmahera Kota Malang

Akibat kejadian tersebut, ketiga pengendara motor mengalami luka-luka. Kondisi yang parah dialami oleh pengendara motor Yamaha Mio, karena mengalami luka di bagian kepala.

"Usai kejadian, para korban langsung kami evakuasi menuju IGD RSSA Malang. Dan ketiganya, langsung mendapatkan perawatan medis secara intensif. Kemudian, untuk ketiga kendaraan yang terlibat laka lantas telah diamankan di Kantor Unit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota," jelasnya.

Baca juga: Truk Tangki Kecelakaan di Sumenep, Madura, ada Asap Bikin Warga Sempat Takut, ini Faktanya

Kumpulan Berita Lainnya seputar Kota Malang

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Iptu Saiful Ilmi menambahkan, penyebab kecelakaan tersebut diakibatkan kelalaian dari pengendara motor Yamaha Mio.

"Penyebab laka lantas ini terjadi karena saat berbelok, pengendara motor Yamaha Mio tidak mengutamakan kendaraan yang berjalan lurus dari utara ke selatan," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved