Berita Sumenep

Lagi Asyik Pesta Sabu di Ruang Tamu, 2 Sekawan di Sumenep Ini Dicokok Polisi Beserta Barang Bukti

Dari tangan kedua tersangka, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti diantaranya berupa satu poket/kantong plastik klip kecil

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Samsul Arifin
Istimewa/TribunMadura.com
DICIDUK - Kedua orang tersangka ditangkap Satresnarkoba Polres sumenep karena penyalahgunaan kasus narkotika jenis sabu. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Abdullah (48) dan Firdaus (34) yang sama-sama asal Desa Tarogan, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep Madura ini diringkus polisi pada hari Rabu (13/7/2022) pukul 20.00 WIB.

Kedua orang tersangka itu ditangkap Satresnarkoba Polres sumenep karena penyalahgunaan kasus narkotika jenis sabu.

"Keduanya itu ditangkap di tempat kejadian perkara, tepatnya di dalam rumah ruang tamu milik tersangka Abdullah Desa Tarogan Kecamatan Lenteng Sumenep," ungkap Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas melalui pesan rilisnya pada Jumat (15/7/2022).

Dari tangan kedua tersangka, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti diantaranya berupa satu poket/kantong plastik klip kecil berisi Narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,50 gram.

Seperangkat alat hisap, terdiri dari sebuah bong terbuat dari botol plastic yang di modif pada tutupnya terdapat dua lubang masing-masing tersambung dengan potongan sedotan warna bening dan pipet kaca.

Selain itu, ada satu buah sendok sabu, korek api, dompet kain, dan dua unit HP merk Samsung dan OPPO warna hitam bersilikon.

"Akibat perbuatannya, kedua terangka dikenakan pengetrapan Pasal 112 ayat (1) Jo Pasal 132 ayat (1) Subs. Pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika," ungkapnya.

Baca juga: 3 Tersangka Kasus Narkoba Jaringan Sokobana Sampang Dibekuk Polres Sumenep, Amankan Sabu 47,55 gram

Kumpulan Berita Lainnya seputar Sumenep

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Guna kepentingan penyidikan lanjutnya, kedua tersangka dilakukan penahanan di Rutan Polres Sumenep.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved