Persebaya

Kiper Persebaya Ernando Ari Tak Akan Pindah, Manajemen Pastikan Kiper Muda Sudah Teken Kontrak Baru

Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri menegaskan bahwa isu itu tidak tepat, karena hingga saat ini kiper asal Semarang itu masih menjadi bagian Persebaya

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Khairul Amin
Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri di Gedung Siola, Surabaya, Sabtu (16/7/2022). Ia memastikan kiper Ernando Ari lanjut di Persebaya 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Manajemen Persebaya membantah soal isu salah satu kiper mudanya Ernando Ari yang belakangan santer beredar isu akan pindah klub.


Manajer Persebaya, Yahya Alkatiri menegaskan bahwa isu itu tidak tepat, karena hingga saat ini kiper asal Semarang itu masih menjadi bagian Persebaya.


Belakangan Ernando diisukan pulang kampung, membela tim tanah kelahirannya PSIS Semarang.


"Ernando lagi pemulihan, sampai detik ini masih milik Persebaya dan posisinya juga ada di Surabaya, makanya saya heran kok isunya gak tepat," ungkap Yahya Alkatiri, Sabtu (16/7/2022) di Gedung Siola, Surabaya.

Kiper Muda Persebaya, Ernando Ari dipastikan melanjutkan karirnya dengan Persebaya
Kiper Muda Persebaya, Ernando Ari dipastikan melanjutkan karirnya dengan Persebaya (Persebaya)


Bahkan Yahya Alkatiri menegaskan bahwa meski kontrak Ernando masih ada hingga Desember 2022 mendatang, sudah ada kesepakatan antara manajemen Persebaya dan Ernando soal kontrak baru.


"Ernando ini yang jelas musim ini kontraknya sampai Desember, tapi sepertinya insya Allah sudah deal, gak tau diperpanjang sampai akhir musim apa 2 tahun," kata Yahya Alkatiri.


Meski menepis rumor kepindahan, Yahya tidak memungkiri bahwa banyak pemain Persebaya digoda klub lain, termasuk Ernando Ari.

Baca juga: 39 Pemain Persebaya Akan Dilaunching saat Laga Uji Coba Lawan PSIM Besok Malam, Ini Kata Manajemen

Kumpulan Berita Lainnya seputar Persebaya

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com


"Banyak pemain Persebaya yang ditawar oleh klub lain termasuk Ernando, tapi kami akan berpikir realistis saja," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved