Breaking News:

Berita Surabaya

Momen Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi Berdebat dengan Warga Viral di Sosmed, Ini Pokok Masalahnya

Cuplikan pembicaraan ini pun viral di media sosial hingga Senin (18/7/2022). Di antaranya, di sejumlah akun sosial media dinas di lingkungan Pemkot

Penulis: Bobby Koloway | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/BOBBY KOLOWAY
Ilustrasi - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menitihkan air mata saat menghadiri acara tasyakuran di Pasar Turi Baru, Senin (21/3/2022). Momen Cak Eri Adu Argumen dengan warga viral 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi terlibat adu argumen dengan salah satu warga. Masalahnya, terkait dengan persoalan perselisihan warga dengan pengembang.

Cuplikan pembicaraan ini pun viral di media sosial hingga Senin (18/7/2022). Di antaranya, di sejumlah akun sosial media dinas di lingkungan Pemkot Surabaya.

Ternyata, hal ini terjadi saat acara Sambat Nang Cak Eri, Sabtu (16/7/2022). Ini merupakan forum sambat warga yang langsung disampaikan kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Menariknya, forum yang digelar lesehan itu sempat memanas dan gaduh. Salah satu warga mengadukan permasalahannya terlihat emosional dan suaranya meninggi.

Warga tersebut mengadukan tentang persoalan unit apartemen yang tak kunjung diserahkan kepada dirinya. Padahal, ia mengaku telah melunasi tagihannya.

Mas Eri pun mendengarkan sejumlah pertanyaan untuk mengetahui dan mendalami persoalan tersebut. Sesekali, ia merunut masalah dari warga tersebut.

Kala itu, warga tersebut juga merunut masalah hingga menyampaikan undang-undang dengan menghubungkannya dengan Pemkot. Karena semangatnya, ucapan Wali Kota Eri bahkan disela.

Ia terlihat ngotot menyampaikan pendapatnya itu, dan terkesan enggan untuk disalahkan. “Ini sudah jelas undang-undangnya, Pak,” katanya dengan suara tinggi.

Mas Eri yang merupakan mantan Kepala Dinas Cipta Karya dan Perumahan Rakyat Surabaya, sesekali menanyakan sejumlah pertanyaan. Namun, tiba-tiba penjelasan dan pertanyaannya itu dipotong seketika.

“Pak, gantian kalau menyampaikan pendapat, kalau sampean terus yang ngomong tidak selesai-selesai ini, kasihan warga yang lain juga nunggu untuk mendapatkan solusi,” kata Mas Eri yang juga berusaha meninggikan suaranya.

Baca juga: Seluruh Gerai Holywings di Surabaya Ditutup sampai Batas Waktu tak Ditentukan, Ini Kata Cak Eri

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved