Nomor Punggung 1 Arema Resmi Dipensiunkan, Dikhususkan Kurnia Meiga yang Berjuang dalam Sakitnya

Nomor punggung 1 itu dipensiunkan khusus untuk Kurnia Meiga mantan kiper Arema FC yang sudah off sejak 2017 karena sakit pembengkakan

Penulis: Dya Ayu Wulansari | Editor: Samsul Arifin

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Manajemen Arema FC secara resmi mengumumkan nomor punggung 1 tak lagi bisa digunakan oleh pemainnya.

Nomor punggung 1 itu dipensiunkan khusus untuk Kurnia Meiga mantan kiper Arema FC yang sudah off sejak 2017 karena sakit pembengkakan kelenjar di mata.

Hal ini diumumkan manajemen Arema FC bertepatan dengan launching tim dan jersey, Rabu (20/7/2022) lalu di Stadion Gajayana Kota Malang.

Dalam momen itu, kiper asing Arema FC Adilson Maringa mengenakan nomor punggung 1 bernama Meiga. Sejatinya Kurnia Meiga diundang dalam acara itu, namun berhalangan hadir karena sedang berobat.

“Iya, Jersey nomor 1 dipensiunkan sebagai bentuk kecintaan Aremania dan Arema kepada Meiga. Kami berdoa bersama untuk kesembuhan legenda Arema, kiper utama, Meiga. Semoga segera diberi kesehatan dan bisa beraktivitas seperti semula,” kata Manajer Arema FC, Ali Rifki, Jumat (22/7/2022).

Meski tak dapat hadir saat launching, Meiga memberikan ucapan dan juga tanggapan terkait dipensiunkannya nomor punggung 1 untuknya lewat video.

Baca juga: Tagar AlmeidaOut Mengemuka, Pelatih Arema Angkat Bicara: Yang Penting Saya Fokus

Kumpulan Berita Lainnya seputar Arema

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

“Selamat kepada Arema jadi juara Piala Presiden 2022. Jiwa jawara saya hanya untuk Arema. Terima kasih, nomor 1 dipensiunkan hanya untuk saya. Semoga Arema jadi juara Liga 1,” ucap Kurnia Meiga dalam video itu.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved