Persebaya

Menang Harga Mati bagi Persebaya saat Lawan Persita di GBT, Langsung Tancap Gas saat Latihan

Selain karena bermain di kandang sendiri, kemenangan dari laga kedua Liga 1 2022 ini akan menjadi penawar kekalahan 1-0

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
Persebaya Official
PERSIAPAN TIM - Momen Pemain Persebaya menjalani latihan tim jelang hadapi Persikabo 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Kemenangan menjadi harga mati yang ditargetkan Persebaya menjamu Persita Tangerang, Senin (1/8/2022) mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Selain karena bermain di kandang sendiri, kemenangan dari laga kedua Liga 1 2022 ini akan menjadi penawar kekalahan 1-0 atas Persikabo, Senin (25/7/2022) kemarin, laga pekan pertama Liga 1 2022.

"Saya sampaikan pada seluruh pemain, kami sekarang main di kandang, berusaha untuk poin tiga," tegas Aji Santoso usai latihan tim di Stadion Gelora 10 November, Rabu (27/7/2022).

Aji Santoso cukup optimis timnya bisa meraih poin sempurna atas Persita. Ia menilai meski kalah di laga pekan pertama atas Persikabo, secara permainan timnya bermain lebih baik dari lawan.

"Kalau jujur kemarin saya lihat juga gak jelek, justru lebih banyak peluang kami. Permasalahannya peluang-peluang itu tidak dikonfersi menjadi gol, sedangkan lawan hanya 1 penalti itu saja," sebut Aji Santoso.

"Secara keseluruhan meskipun balum 100 persen seperti yang saya inginkan, anak-anak sudah lumayan bagus laga perdana," tambah mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

Meski dalam motivasi tinggi, Aji menyadari lawan datang dengan modal positif setelah Persita menang 2-0 atas Persik Kediri.

Belum lagi, 4 pemain Persebaya hingga latihan hari ini masih berlatih terpisah, Silvio Junior, Leo Lelis, Marselino Ferdinan dan Salman.

Modal positif Persebaya adalah catatan pertemuan dua laga terakhir lebih unggul Persebaya, menang 4-0 dan bermain imbang 1-1 dari Persita di pertemuan terakhir.

Baca juga: Pemain ini Mundur dari Persebaya Jelang Kick Off Liga 1, Pelatih Aji Santoso Tak Cari Pengganti

Kumpulan Berita Lainnya seputar Persebaya

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

"Mereka main home menang 2-0, tentunya mereka punya kepercayaan diri yang bagus," terang Aji Santoso.

Sebagai bagian persiapan hadapi Persita, Aji Santoso menyebut timnya akan langsung tancap gas menyusun strategi sejak latihan tim besok.

"Tadi memang kami mulai persiapan, dua hari kami akan fokus persiapan lawan Persita, hari Kamis dan Jumat," pungkas Aji Santoso.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved