Berita Sidoarjo

Kios Bensin Alami Kebakaran, Diduga Korsleting Listrik, Dua Unit Damkar Dikerahkan Padamkan Api

Kebakaran terjadi akibat konsleting listrik di alat penjualan bensin tersebut. Tepatnya di bagian dinamo mesin pompa bensinnya. 

Penulis: M Taufik | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/M Taufik
Petugas saat memadamkan api yang membakar sebuah kios bensin di Waru, Sidoarjo 

TRIBUNMADURA.COM, SIDOARJO - Kebakaran pom bensin mini kembali terjadi di Waru, Sidoarjo. Kali ini kebakaran terjadi di kios bensin milik Fathur Rohman di Desa Tambakrejo, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Minggu (31/7/2022).

Dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat konsleting listrik di alat penjualan bensin tersebut. Tepatnya di bagian dinamo mesin pompa bensinnya. 

“Dugaan sementara, kebakaran akibat konsleting. Namun petugas masih melakukan penyelidikan untuk memastikannya,” kata Kapolsek Waru Kompol Bunari. 

Kebakaran terjadi pada Minggu pagi. Api tiba-tiba membara dari tempat penjualan BBM tersebut. Warga berusaha memadamkan dengan alat seadanya, tapi api terus membesar.

Baca juga: Kecelakaan Maut Tewaskan Tiga Orang, Mobil Pengangkut Keluarga Tertimpa Truk dan Triplek

Informasi lengkap dan menarik lainnya di GoogleNews TribunMadura.com

Sampai kemudian dua unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi kejadian. Kebakaran yang terjadi sejak sekira pukul 6.30 WIB itu sudah padam total sekira pukul 8.00 WIB. 

Area yang terbakar mencapai kisaran 50 meter persegi.

Untungnya tidak sampai ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran pom bensin mini kali ini.  

Beda dengan kebakaran pom bensin mini yang terjadi di Desa Wedoro, Kecamatan Waru, Sidoarjo beberapa waktu lalu yang sampai mengakibatkan dua korban meninggal dunia dan satu orang luka bakar serius. (ufi)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved