Berita Surabaya

Gaya Mas Bechi saat Jalani Sidang Lanjutan Kasus Dugaan Pencabulan, Sesekali Pejamkan Mata

Mas Bechi tampak memakai kaus polo berkerah lengan pendek warna hitam. Kemudian, posisi tubuh dan wajahnya menghadap mantab ke arah kamera

Penulis: Luhur Pambudi | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Luhur Pambudi
BERGAYA SANTAI - Mas Bechi saat jalani sidang lanjutan sesi ke-3, agenda putusan sela, di Kantor PN Surabaya 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Gaya santai Mas Bechi (41) atau MSAT terdakwa pencabulan santriwati Ploso, Jombang, saat menjalani sidang ke-3 agenda putusan sela, secara online di Kantor Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Senin (1/8/2022).


Dari layar monitor di dalam Ruang Sidang Cakra yang terhubung dengan Rutan Kelas 1 Surabaya, Medaeng, Sidoarjo, tempat ditahannya terdakwa. 


Mas Bechi tampak memakai kaus polo berkerah lengan pendek warna hitam. Kemudian, posisi tubuh dan wajahnya menghadap mantab ke arah kamera yang terhubung dengan sidang online. 


Kemudian, saat sesekali mengangkat pahanya untuk membenahi letak duduk dihadapan kamera, ternyata ia mengenakan sarung warna putih, untuk menjalani sidang tersebut. 


Mungkin, persiapan sidang tersebut, terlalu pagi. Mas Bechi tampak sesekali mencuri-curi kesempatan memejamkan mata, sebelum majelis hakim sidang tersebut tiba. 


Pelaksanaan sidang akan dipimpin oleh Majelis Hakim, meliputi Hakim Ketua Sutrisno, Hakim anggota Titik Budi Winarti, dan Hakim Khadwanto. Sedangkan Panitera Pengganti, Achmad Fajarisman. 


Sekitar pukul 09.55 WIB, awak media yang berada di area dalam ruang sidang diminta keluar, tanda jalannya sidang akan segera dimulai. 


Sebelumnya, sidang agenda pembacaan eksepsi telah dilangsungkan pada Senin (28/7/2022). Hasilnya, pihak kuasa hukum Mas Bechi menyampaikan dua poin keberatan.


Yakni pertama, keberatan atas pelaksanaan sidang yang masih dilakukan secara online. Kedua, kronologi dalam surat dakwaan atas kliennya yang tidak sistematis dan teliti. 

Baca juga: Sidang Agenda Eksepsi Terdakwa Mas Bechi melalu Kuasa Hukumnya Keberatan Sidang Online dan Dakwaan

Kumpulan Berita Lainnya seputar Surabaya

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved