Persebaya

Persebaya akan Bertemu Banyak 'Mantan' saat Lawan Persita, Pelatih Aji Santoso Tak Ambil Pusing

Pelatih Persita, Angel Alfredo Vera pernah menukangi Persebaya, sukses membawa Persebaya promosi ke Liga 1 2018

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Khairul Amin
Saat Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (tengah)/saat jumpa pers hari Minggu (31/7/2022) jelang hadapi Persita Tangerang, Senin (1/8/2022) malam nanti. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA- Persebaya Surabaya akan menjamu Persita Tangerang, Senin (1/8/2022) malam nanti di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), laga pekan kedua Liga 1 2022.

Laga ini menjadi ajang reuni mantan pelatih juga pemain Persebaya yang saat ini membela Persita.

Pelatih Persita, Angel Alfredo Vera pernah menukangi Persebaya, sukses membawa Persebaya promosi ke Liga 1 2018.

Tidak hanya Alfredo Vera, 4 Pemain Persita saat ini, Abu Rizal Maulana, Irvan Febrianto, Elisa Basna dan Nelson Alom merupakan sederet nama yang juga pernah membela Persebaya.

Meski hadapi tim yang dihuni banyak mantan, Pelatih Persebaya, Aji Santoso akui tidak terlalu khawatir info dan karakter timnya banyak diketahui oleh calon lawan.

"Gak masalah tahu, sekarang juga kan kami banyak pemain baru jadi mereka sebenarnya gak banyak yang tahu. Pemain saya yang lama itu hanya Alwi, Ridho, Hidayat. Tapi dalam sepak bola itu tidak ada masalah," ungkap Aji Santoso.

Aji menilai calon lawannya merupakan tim yang tidak boleh dianggap remeh meski musim ini banyak dihuni pemain baru.

Terbukti di laga pekan pertama, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu menang 2-0 atas Persik Kediri.

"Memang pertandingan pertama Persita main cukup bagus mendapatkan poin tiga main di kandang. Tapi kali ini kan lawannya berbeda, Persebaya beda dengan tim lain, tim lain beda dengan Persebaya," sebut Aji Santoso.

Meski memiliki modal kurang bagus setelah kalah 1-0 atas Persikabo laga pekan pertama, Catatan pertemuan kedua tim lebih berpihak pada Persebaya, total dua laga, satu berakhir imbang 1-1, satu laga lain dimenangkan Persebaya dengan skor 4-0.

"Persiapan tim sangat bagus, terpenting bagaimana pemain bisa tampil fight, bermain di hadapan Bonek menjadi motivasi lebih untuk bisa memenangkan pertandingan," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved