Berita Malang

Terungkap Adanya Kerangka dan Jasad Busuk di Malang, Milik Ibu dan Anak Tidak Ada Unsur Kekerasan

Jasad Rokani (72) ditemukan membusuk di dalam kamar. Sedangkan kerangka Suprapto (40) ditemukan di tumpukan kain di sebuah ruangan kosong

Penulis: Erwin Wicaksono | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Erwin Wicaksono
Ada kerangka manusia dan mayat perempuan terjadi hampir bersamaan di Desa Gadingkulon, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Rabu (3/8/2022). kerangka manusia ditemukan di dalam kardus mie instan 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Donny Kristian Baralangi memastikan tidak ada unsur pidana pembunuhan dalam kasus penemuan kerangka mayat anak dan ibu di Desa Gadingkulon, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Rabu (3/8/2022).

Jasad Rokani (72) ditemukan membusuk di dalam kamar. Sedangkan kerangka Suprapto (40) ditemukan di tumpukan kain di sebuah ruangan kosong.

Bagian tubuh kedua korban telah dibawa ke Instalasi Forensik RSSA Kota Malang untuk dilakukan visum.

"Hasil analisa dokter tidak ada tanda-tanda kekerasan, murni diduga karena sakit (penyebab kematian korban)," ujar Donny ketika dihubungi pada Kamis (4/8/2022).

Donny menyampaikan selama kedua mendiang hidup, pernah mengalami gangguan kejiwaan. Anak dan ibu itu tinggal satu rumah di Desa Gadingkulon, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

"Mendiang adalah anak dan ibu, mereka selama hidup diduga dengan gangguan kejiwaan. Sehari-hari mengandalkan bantuan makanan dari tetangga," tutur Donny.

Terakhir, Donny menjelaskan saat ini kerangka Suprapto dan jasad Rokani telah dikubur di pemakaman umum desa setempat.

Baca juga: Penemuan Kerangka Manusia dan Jasad Membusuk Secara Bersamaan, Sebagian di Dalam Kardus Mie Instan

Kumpulan Berita Lainnya seputar Malang

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

"Atas permintaan keluarga dan masyarakat setempat yang selama ini membantu korban, mereka menghendaki untuk segera memakamkan kedua korban. Mereka meyakini, bahwa kedua jasad telah meninggal dunia karena sakit," tutupnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved