Berita Gresik

Wanita Sudah Bau Tanah Ditindih Tetangga saat Tidur di Ruang Tamu, Dikira Suami, Dibawa ke RSJ

Pelaku langsung meninindih korban yang sedang tidur di ruang tamu. Sekitar pukul 01.00 korban terbangun karena mengira yang menindih suaminya

Penulis: Willy Abraham | Editor: Samsul Arifin
Istimewa/TribunMadura.com
Pelaku hendak masuk ke dalam mobil patroli Polsek Kebomas, Rabu (3/8/2022). Ia digelandang dibawa ke RSJ Menur setelah hendak lakukan asusila kepada wanita yang sudah bau tanah 

TRIBUNMADURA.COM, GRESIK - Seorang wanita yang sudah bau tanah ditindih oleh tetangganya sendiri saat tidur di ruang tamu. 

Seorang warga dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Menur, Surabaya. Gara-garanya, pria tersebut hendak melakukan tindakan asusila ke rumah tetangganya pada malam hari. 

Peristiwa tersebut sempat membuat heboh warga di Kelurahan Sidomoro, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik. Korbannya adalah NY. Perempuan berusia 54 tahun. 

Saat itu korban sedang tertidur di rumah. Pada Selasa (2/8/2022) dinihari. Tetangga korban, Catur Bowo Leksono nekat masuk ke dalam rumah korban. 

Pelaku langsung meninindih korban yang sedang tidur di ruang tamu. Sekitar pukul 01.00 korban terbangun karena mengira yang menindih  suaminya. 

Namun saat korban terbangun dan melihat ternyata bukan suaminya melainkan pelaku dengan sepontan korban berteriak minta tolong. 

Korban melawan dan berteriak sehingga terhindar dari percobaan perbuatan asusila.

Terikan korban didengar oleh suami korban yang saat itu sedang tidur di kamarnya kemudian langsung membantu korban dan mengamankan pelaku. 

Atas kejadian tersebut korban melapor ke pak RW setempat kemudian disarankan untuk melapor ke Polsek Kebomas

Tidak lama anggota Polsek Kebomas datang ke lokasi dan membawa pelaku untuk diamankan di Mapolsek Kebomas.

Baca juga: Sudah Bau Tanah, Kakek ini Ajak Seumurannya di Kebun Jagung yang Sepi, Aksinya Bikin Korban Lemas

Kapolsek Kebomas Kompol I Made Jatinegara melalui Kanit Reskrim Polsek Kebomas Ipda Ekwan telah mengamankan pelaku. Diketahui,  pelaku memiliki penyakit kejiwaan dan pernah di rawat di RSJ Menur Surabaya. 

"Sudah kami amankan, kami koordinasi dengan Dinas Sosial (Dinsos) Gresik lalu pelaku kami bawa ke RSJ Menur Surabaya," ucapnya. 

Kumpulan Berita Lainnya seputar Gresik

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gresik dr Ummi Khoiroh mengatakan pelaku sudah dibawa ke RSJ Menurpada Rabu (3/8/2022).

"Yang bersangkutan (pelaku) sudah kami rujuk ke RS Menur," kata Ummi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved